Breaking

Wednesday, February 8, 2023

Ketua Panwascam IV Koto Aur Malintang Ardian Salmi Lantik 5 Panwaslu Nagari


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Ketua Panwascam IV Koto Aur Malintang Ardian Salmi resmi lantik dan bekali 5 orang PKD/Panwaslu Nagari Pemilihan Umum tahun 2024 Se-Kecamatan di aula Amal Plaza Aur Malintang, Senin (6/2/2023) .

Pelantikan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah janji Panwaslu Nagari oleh Ardian Salmi yang diikuti oleh Panwaslu Nagari III Koto Aur Malintang, Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Nagari III Koto Aur Malintang Timur, Nagari III Koto Aur Malintang utara, Nagari Balai Baik malai III koto dan disaksikan Kepala KUA Kecamatan IV Koto Aur Malintang Daswir, S.Pd.I selaku rohaniawan serta stakeholder terkait. 

Dalam sambutannya Ketua Panwascam Ardian Salmi kepada Panwaslu Nagari mengatakan "Selamat kepada rekan-rekan yang di lantik hari ini, dan akan melaksanakan rangkaian tugas pengawasan dalam tahapan-tahapan Pemilu 2024".

"Kami berharap kepada rekan-rekan Panwaslu Nagari agar menjaga Netralitas dalam melakukan Pengawasan di Nagari masing-masing serta bertindak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku", harap Ardian Salmi

Ardian Salmi kembali menambahkan "Setelah ini kami panwascam IV Koto Aur Malintang akan memberikan pembekalan terkait Tupoksi Panwaslu Nagari Pemilu 2024, tentunya kami juga berharap rekan-rekan dapat memahami untuk nantinya di aplikasikan di lapangan demi suksesnya pemilu 2024".

Sementara itu Camat IV Koto Aur Malintang Mirwan Karni, S.STP, M.Si dalam kesempatan itu mengatakan "agar para Panwaslu Nagari yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan baik tentunya dengan menjunjung tinggi integritas dan menjaga netralitasnya".

Turut hadir dalam acara Staf Bawaslu Padang Pariaman Harry Budianto Putra dan rekan, Kanit Binmas Polsek IV Koto Aur Malintang Syamgustaman SH, Babinsa Nagari III Koto Aur Malintang Selatan Trijoko Nugroho, Praka Candra Putra, Wali Nagari Se-Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Jajaran Panwascam IV Koto Aur Malintang, PPK dan PPS Se-Kecamatan IV Koto Aur Malintang. 

#Al/Can

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas