Breaking

Monday, February 6, 2023

Jalin Keakraban, Babinsa Komsos ke Kantor Kecamatan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Untuk meningkatkan kerja sama yang baik dengan pegawai kecamatan. Babinsa Koramil 04 LL, Kodim 0312/Kota Padang, Serka Azwen melaksanakan Komsos dengan pegawai Kecamatan di Kantor Camat Lubuk Begalung, Jln Berlian Raya No. 2 Pagambiran, Ampalu Nan XX Kota Padang.

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan.

Serka Azwen mengatakan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

”Komsos secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat pemerintah khususnya Kecamatan dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini”, pungkasnya.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas