Breaking

Sunday, February 26, 2023

Dua Tahun Kepemimpinan Besar, Sabar As: Masih Banyak yang Mesti Diperjuangkan


MWawasan, Pasaman(SUMBAR)~ Tanpa terasa hari ini sudah 2 ( dua ) tahun  Kepemimpinan  kami Bapak H. Benny Utama - Sabar AS dilantik diambil Sumpah  oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi sebagai  Bupati dan Wakil Bupati Pasaman. Ucapan Terimakasih atas support, dukungan semua pihak khususnya Para ASN, pelaku dunia usaha serta  seluruh  masyarakat Pasaman, sebut Wabup Sabar AS saat dihubungi wartawan melalui pesan Whatsaap, Minggu (26/02)  saat lakukan  perjalanan dinas ke Padang.

Kepemimpinan kami sampai saat ini sudah ada capaian peningkatan di segala sektor aspek  kehidupan, baik penyelenggaraan Pemerintahan  pembangunan & pembinaan kemasyarakatan, namun masih banyak yang musti diperjuangkan kedepannya," ujarnya.

“Pembangunan berkelanjutan yang merata dan berkeadilan”dengan berdasarkan tekad komitmen yang kuat dan eksekusi cepat "Insya Allah akan  terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. Aamiin Yarabbal Alamin," ucapnya.

Berbagai Reward prestasi penghargaan dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Kementerian / Lembaga yang ada,sudah banyak diperoleh  dalam rentang waktu 2 (dua) tahun selama kepemimpinan BESAR, baik perencanaan, pelaksanaan kinerja Apararur ASN,maupun Pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Penghargaan dari BPK- RI Opini WTP Wajar Tanpa Pengecualian  serta penghargaan sangat tinggi dari Ombudsman Perwakilan Sumbar " Kinerja Pemkab Pasama terhadap Pelayanan Publik,  juga diperoleh," tuturnya.

"InsyaAllah, dengan sisa waktu 2 (dua) Tahun kedepan pengabdian kami berdua, melalui komitmen kebersamaan serta kerja keras kita semua,  akan terus berupaya optimal maksimal  demi  terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, dengan fokus  pelaksanaan 10 Program prioritas pembangunan tertuang dalam RPJMD, Mohon Doa & Dukungan serta kerja sama kita semuanya," tutupnya.


#Tim/MJ/Abdi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas