Breaking

IKLAN BAWASLU



Saturday, January 14, 2023

Ruslan Kades Remban Lantik 13 Orang Perangkat Desa


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pelantikan Perangkat Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu  Sebanyak 13 Orang Resmi di Lantik Kepala Desa Remban Ruslan bertempat di Balai Kelurahan Surulangun Rawas  Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Jum'at (13/1/2023).

Pelantikan Perangkat Desa Remban turut dihadiri Camat Rawas Ulu Zulyan Putra Franta, Danramil,Kapolsek, kepala lapas kelas III surulangun, kepala KUA, Sekcam,Pendamping desa, Para Ketua BPD,pol,Pp.Toko masyarakat,Toko Adat,Toko Pemuda, juga masyarakat yang sempat hadir.

Adapun  nama-nama Perangkat desa Remban Yang usai di lantik sebanyak 13 Orang adalah:
1. Reza Pahlevi jabatan sekretaris desa,
2. Dedi Irawan sebagai kaur umum tu,3. Deki sapradinata kaur keuangan,4.Yudi Lubihi  kaur perencanaan, 5.Supriyadi Ariyanto kasih keuangan,6. mustifal kasi  Kesejahteraan,7.Ardee Chandra kasih pelayanan, adapu nama- nama Kadusnya
1. Eri wiyoyo Kadus Kampung 1, 2.Tarmizi kadus 2, 
3.Debby rifandi kadus 3, 
4.Wardah Ardiansyah Kadus 4, 
5.Windi Saputra Kadus 5, 
6.Asbullah Kadus 6.

Usai pelantikan Perangkat Desa Remban kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan Perangkat desa.

Kepala Desa Remban Ruslan Mengatakan, Kepada Perangkatnya yang baru usai di lantik ia mengatakan agar bekerjalah sesuai dengan aturan dan dan rutin masuk kantor, layani masyarakat dengan baik dengan ramah tamah ajak bergotong royong agar bisa  bersinergi,bersatu, sefakat,demi kemajuan Desa Remban kedepannya nanti agar ada Perubahannya," tegasnya.

Camat Rawas Ulu Zulyan Putra Ferantah yang turut hadir pada kegiatan pelantikan Perangkat Desa Remban dalam sambutannya,"ia berpesan kepada perangkat desa khususnya kepala dari masing masing-masing desa agar bekerja sebaik mungkin bekerja samala dengan masyarakat,selalu  aktif dalam tugas selaku perangkat desa,juga kroscek langsung dari rumah kerumah juga di  data  kembali sebaik mungkin terkait kemiskinan,kesedian Air Bersih dan lain- lainnya.

Lanjut, dan perlu juga diketahui para perangkat desa tidak boleh lagi ada aturannya bekerja di luar atau jarang masuk kantor harus aktif dalam Bekerja selaku perangkat desa Setelah Resmi sudah di Lantik bekerjala sesuai dengan aturan," ucapnya.

Sambung Zulyan, Saya berharap kepada perangkat desa agar bekerjalah dengan baik dan saya ucapkan pada hari ini selamat dan sukses kehadiranti menjadi Perangkat Desa Rembang dan saya sarankan agar bekerjalah dengan baik dan menerapi aturan yang ada layanilah masyarakat dengan sebaik mungkin,dan disiflin dalam Menjalan tugas kalian selaku perangkat desa," tutupnya Camat.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas