Breaking

Saturday, January 14, 2023

Rakor DPC Partai Gerindra Bahas Persiapan Pemilu 2024 dan Hari Jadi Gerindra Ke-15


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, menggelar Rapat kordinasi (Rakor) dengan seluruh para caleg dan DPC PAC partai Gerindra se-kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di kantor DPC Partai Gerindra, Kamis (12/1/2023).

Rakor tersebut membahas berbagai persiapan menghadapi Pemilu 2024 dan perayaan HUT Partai Gerindra ke-15 pada bulan Februari 2023.

Rapat yang dibuka oleh ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Muratara, Efriansyah,S.sos. sekaligus ketua DPRD Muratara, sekretaris Dodoy Kana, bendahara M Ali, para caleg serta ketua bidang OKK dan PAC se-kabupaten Muratara.

Dalam arahannya, Ketua DPC Partai Gerindra Muratara, Efriansyah, S.sos. menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan DPC Partai Gerindra Muratara untuk memenangi Pileg dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden di pemilu 2024.

Menurut nya, dalam rangka mewujudkan target kemenangan tersebut maka seluruh kader Gerindra Muratara, khususnya yang sekarang menjabat sebagai anggota dewan, harus sering turun ke masyarakat untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Setiap kader terutama anggota dewan dari Partai Gerindra harus sering turun ke tengah masyarakat. Serap aspirasi dan perjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga legislatif melalui anggaran APBD maupun pokok-pokok pikiran anggota DPRD”, ujarnya.

Efriansyah uga mengingatkan para Ketua PAC Partai Gerindra untuk terus melakukan berbagai persiapan terkait pemilihan legislatif (Pileg), baik terkait pembukaan pendaftaran bakal caleg maupun kegiatan verifikasi bakal caleg sebelum didaftarkan ke KPUD nanti.

Terkait HUT ke-15 Partai Gerindra yang akan diperingati di seluruh Indonesia pada 6 Februari 2023, Efriansyah, S.sos. pun menginstruksikan kepada seluruh PAC, Ranting dan simpatisan untuk memasang bendera Partai Gerindra dan melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat.

“Kibarkan bendera partai sampai ke pelosok-pelosok desa. Buatlah kegiatan yang menyentuh masyarakat, bakti sosial, dan lain sebagainya. Jadikan HUT Gerindra ini sebagai momentum kemenangan Gerindra dan Pak Prabowo di tahun 2024 mendatang”, pungkasnya.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas