Breaking

Sunday, January 29, 2023

Pengurus IKA SMP N 17 Padang Bertakziah Ke Rumah Ivan Toyo, Korban Kecelakaan Beruntun


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smp N 17 Banuaran Padang bertakziah kerumah duka Alm  Yulio Irvanda yang akrab disapa "Ivan Toyo" kediaman Almarhum di jalan Rimbo Data Kec Lubuk Kilangan, Minggu (29/1/23) Sore


Seperti di ketahui almarhum meninggal dalam kecelakaan beruntun di Panyalaian, Padang Panjang yang terjadi pada Kamis, (26/1/23) Sore yang mengakibatkan Alumni Smp N 17 Padang Angkatan 2004 itu jadi korban pada kejadian tersebut.

Hadir dalam acara takziah tersebut Ketua IKA Serma Eriyus, Pengurus inti serta Ketua Koordinator Bidang kepengurusan IKA Smp n 17 Banuaran Padang.

Dalam Tausiah yang disampaikan oleh Ketua IKA Serma Eriyus menyampaikan ucapan turut belasungkawa atas meninggalnya Yulio Irvanda (Ivan Toyo).

Teriring doa, semoga almarhum husnul khatimah, diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di jannah Allah SWT serta Kepada keluarga yang ditinggal agar diberikan kesabaran dan ketabahan, terus  senantiasa mendoakan almarhumah di alam barzah,” Pinta Eriyus

Sementara itu perwakilan dari Ikatan Alumni Basrial juga mengucapkan belangsungkawa atas meninggalnya adinda Ivan toyo. Semoga beliau diampuni dosa - dosanya, diterima amal ibadahnya dan dimasukan ketempat yang terindah di Syurganya Allah Swt.

Dan untuk keluarga yang di tinggalkan sabar dan tabah menghadapi musibah yang terjadi dan agar senantiasa  mendo'akan almarhum, Sebut Basrial

Dikesempatan itu, pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smp N 17 Banuaran Padang.


#MEP

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas