Breaking

Friday, January 20, 2023

Peduli dengan Kebersihan, Perangkat Desa Adakan Gotong Royong Bersama


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Peduli dengan kebersihan lingkungan  Kantor Desa,  perangkat Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) adakan kebersihan/Gotong Royong bersama di lingkungan Kantor Desa Remban.

Peduli dengan kebersihan di setiap lingkungan baik itu  lingkungan di sekitaran kantor desa maupun di tempat lainnya, ini agar terhindar dari wabah penyakit.  Sebab kebersihan itu adalah sebagian  dari pada iman.

Dedy Irawan mengatakan saat diminta keterangan oleh awak media pada Jum'at (20/1/2023), Ia mengatakan dengan adanya kebersamaan sesama kami perangkat yang paling penting adalah kantor lebih dalam kondisi bersih dan nyaman seketika dari pemerintah Kecamatan atau dari kabupaten untuk meninjau di lokasi perkantoran di desa kami ini, kami justru bersiap diri  untuk menjaga jangan sampai jadi ocehan ataupun celaan tentang kebersihan di Desa Remban ini.

Lanjut, Alhamdulillah pagi ini kami pemerintah Desa kepala desa beserta jajaran perangkat desa telah melakukan kebersihan terus di lingkungan area perkantoran sesuai dari arahan dari Kecamatan menghimbau seluruh desa se Kecamatan rawas Ulu bahkan se kabupaten Muratara agar melakukan gotong royong bersama.

Alhamdulillah  pada hari ini seluruh perangkat desa telah melakukan gotong royong bersama. Harapan, dengan kegiatan gotong royong pada hari ini yaitu semoga adanya kekompakan sesama pemerintahan desa dan masyarakat juga supaya lingkungan Desa ini menjadi lingkungan yang rapi, bersih, nyaman, sehingga masyarakat untuk mendatangi kantor melakukan permintaan pelayanan di pandang indah atau rapi dalam melihat lingkungan di perkantoran Desa Remban," ungkapnya.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas