Breaking

IKLAN BAWASLU



Wednesday, January 25, 2023

Marjilis, SH, MH Dikukuhkan sebagai Camat Tiumang

 
MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Acara pengukuhan jabatan camat Tiumang yang berlangsung di Aula kantor camat Tiumang pada hari Selasa 24 Januari 2023 Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya. 

Pidato pertama Camat Tiumang Yang Baru Memperkenalkan diri sebagai Camat Baru, kemudian menceritakan kan Jenjang Karir sehingga Menjadi Camat sekarang ini, jenjang karir kami dalam Menjadi Di pemerintahan mulai Dari Sekretaris Nagari kemudian menjadi sekretaris kecamatan, lalu sekarang Alhamdulillah menjadi Camat Di Kecamatan Tiumang Ini"tuturnya" Kemudia saya berharap nanti kepda forkopimcam, Bamus, ninik mamak, alim ulama cadiak pandai dan tokoh masyarakat bisa membantu Kami untuk memajukan kecamatan Tiumang yang maju dalam sektor pelayanan masyarakat, harapnya.
Beliau juga siap dikritik oleh masyarakat apabila nanti tidak menegur atau menyapa, "tolong ingatkan saya, saya siap dikritik oleh masyarakat, saya juga siap menerima gagasan- gagasan dari masyarakat, khususnya di lingkungan kecamatan Tiumang ini", sambung Camat Baru tersebut.
 
Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Adlisman dalam sambutannya  menyampaikan, kami menyampaikan Amanah Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Untuk Mengkukuhkan Camat Tiumang Yang Baru, pada Tanggal 13 Januari 2023 yang lalu telah di lantik oleh Bupati Dharmasraya Penjabat Administrator di lingkup pemerintah Kabupaten Dharmasraya, dan Untuk Camat Tumang Telah di Amanat kan kepada Saudara Marjilis SH, MH menjadi Camat Di Kecamatan Tiumang.

Kecamatan merupakan salah satu perangkat Daerah yang di pimpin oleh camat dan mempunyai wilayah kerja dengan tugas dan fungsi yang telah di terapkan, yakni ; melaksanakan kewenangan pemerintah yang di tetapkan oleh Bupati Untuk menangani Urusan Otonomi daerah,koordinator penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan Masyarakat.
 
Maka dari itu Di harapkan Kepada Camat Yang Baru Untuk Bisa memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat ,hendaknya Saudara mampu membina anak-anak Nagari dan lembaga Nagari serta organisasi kemasyarakatan yang ada, mampu meningkatkan peranan kepada Nagari - Nagari, sehingga Pemerintah Nagari sebagai pemerintah terdepan dalam Tugasnya yang semakin hari di rasakan semakin Berat, tegas Sekda.

Sekda juga mengucapkan selamat Kepada Camat Baru Marjilis SH, MH, selamat bertugas Dan mudah -mudahan saudara Dapat melaksanakan Tugas sebagai Camat Tiumang, dan membantu Visi dan Misi Bapak Bupati Menjadikan Dharmasraya Mandiri dan Berbudaya, paparnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Tiumang yang baru oleh Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Syafni Adlisman , yang juga ditandai dengan penyerahan memori PKK Kecamatan Tiumang, kepada Ketua TP PKK yang baru Ny. Tarawiati Marjilis.

#Sosri/Egit

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas