Breaking

Monday, January 30, 2023

Laksanakan Pra Musrenbang Sebelum Hari " H "

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL , Kodim 0312/Kota Padang Serma Edi Etri menghadiri acara pra Musrenbang Kelurahan Cengkeh Nan XX, bertempat di Kantor Lurah Cengkeh, Kelurahan Cengkeh Nan XX Kota Padang. Kamis (26/01/2023).
 
Kita ketahui bersama musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kelurahan adalah forum musyawarah tahunan, yang dilaksanakan oleh para pemangku kepentingan (Stakeholder) Kelurahan untuk menyepakati, memutuskan atau merencanakan progran pada tahun anggaran berikutnya.
 
Turut hadir pada acara tersebut Bapak Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani, S. STP, M . PA., Lurah Kelurahan Cengkeh Nan XX Heppy Mirza,  Babinsa Kel. Cengkeh Nan XX Serma Edi Etri, Bhabinkamtibmas, Kel. Cengkeh Nan XX Bripka Rahmat Hidayat, Ketua LPMK Kelurahan Cengkeh Nan XX Muchlis, SH, Ketua RT/RW Sekelurahan Cengkeh, Tokoh Pemuda dan perwakilan Kader PKK Kel. Cengkeh Nan XX.
 
Lurah Kelurahan cengkeh Nan XX dalam sambutannya menyampaikan, "Dalam perencanaan usulan dari tiap-tiap RT/RW selanjutnya dihimpun oleh ketua LPMK, kami akan pilih usulan dari warga yang skala prioritas, selanjutnya akan kami tampung untuk kita bawa ke Musrenbang di tingkat Kemantren Jetis. Selanjutnya untuk usulan yang tahun ini belum kita terima, meminta ketua LPMK untuk dicatat agar bisa kita usulkan di tahun anggaran berikutnya,” pungkasnya.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas