Breaking

IKLAN BAWASLU



Thursday, January 12, 2023

KPU Padang Pariaman Umumkan 629 Calon PPS Lulus CAT


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Hari ini (12/1/2023) KPU Padang Pariaman resmi umumkan hasil seleksi tertulis Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Padang Pariaman.

Saat ditemui dikantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Pariaman Erik Estrada Ketua Divisi Sosialisasi SDM dan Parmas mengatakan kepada awak media kami “terkait perekrutan Badan Adhoc pada Pemilihan umum Tahun 2024, telah kami telah sampai pada tahap pengumuman Penetapan Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara, Dan ini telah kami umumkan di seluruh kantor Camat dan kantor Nagari Se-Kabupaten Padang Pariaman dengan pengumuman Nomor : 15/PP.4.1-Pu/1305/2023”.

Untuk selanjutnya sesuai dengan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 534 Tahun 2022, kami Pokja pembentukan PPS KPU Kabupaten Padang Pariaman akan melakukan wawancara terhadap 629 peserta di 103 nagari yang telah dinyatakan lulus seleksi ujian tertulis di 4 lokasi yang akan kami gunakan yaitu di Kantor Camat Sungai Limau, Kantor Camat VII Koto, Kantor Camat Enam Lingkung, dan Kantor Camat Lubuk Alung pada tanggal 15-17 Januari 2023 mendatang”, tambah Erik.

“Nantinya, Dari 629 Calon PPS yang akan ikut seleksi wawancara, kami akan menetapkan 3 Peserta Per-Nagari yang akan dilantik menjadi PPS, dan 3 peserta selanjutnya akan menjadi PAW”, pungkasnya.

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Pariaman, Darlis menyampaikan “Didalam Tahapan pembentukan badan Adhoc ini, Kami Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Pariaman sesuai dengan peraturan perundang-undangan akan menfasilitasi segala kebutuhan KPU baik secara teknis maupun administrasi”.

Artinya mulai dari pengumuman sampai nantinya calon PPS ini dilantik untuk menjadi PPS, kami akan memberikan dukungan yang maksimal tentunya kepada KPU Kabupaten Padang Pariaman”, jelas Darlis.

#AL/CAN

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas