Breaking

IKLAN BAWASLU



Thursday, January 12, 2023

Delapan Kursi akan Ditargetkan dari Partai Gerindra Pada Pileg 2024


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, targetkan delapan kursi pada Pileg 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Muratara, Efriansyah, S,sos. kepada awak media usai memimpin rapat koordinasi dengan bacaleg dan pengurus DPC, PAC se-kabupaten Muratara dalam rangka persiapan menyambut HUT partai Gerindra yang ke 15 tahun dan juga persiapan pilpres serta pileg 2024, menerangkan, delapan kursi untuk DPRD kabupaten Muratara pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 atau menambah empat kursi.

"Kami targetkan delapan kursi pada pileg mendatang. Dan yang mendasari target ini, pertama kami sudah punya modal empat kursi yang ada saat ini di DPRD Kabupaten Muratara," ujar Efriansyah S.sos. usai Rapat Koordinasi Pemenangan Probowo Subianto Presiden Pemilu 2024 dan persiapa HUT partai Gerindra tanggal 6 Febuari nanti yang ke- 15 tahun di kantor Gerindra, Kamis (12/01/2023).

Dari empat orang anggota DPRD Muratara dari fraksi Gerindra itu, lanjut dia, akan terus didorong untuk mempertahankan perolehan suara pada pemilihan legislatif sebelumnya. Bahkan, nantinya mereka dituntut untuk membantu bakal calon legislatif lainnya.

"Tentunya nanti akan kami kumpulkan empat anggota DPRD dari fraksi Gerindra, bagaimana mereka bisa berkolaborasi dengan calon legislatif lainnya. Karena, dengan demikian kami optimis menambah empat kursi," katanya.

Menurut dia, masing-masing daerah pemilihan (dapil) pada Pileg 2024, Gerindra akan menargetkan dua kursi di setiap dapil nya.

"Kami sudah mempersiapkan kader-kader Gerindra yang berpotensi menambah kursi di DPRD Muratara," katanya.

Efriansyah, S.sos. ketua DPRD Muratara saat ini dari fraksi partai Gerindra, Saat disinggung tentang isu yang berkembang di tengah tengah masyarakat terkait pencalonan dirinya dari Gerindra untuk Muratara 1, dia mengatakan, untuk saat ini kami Gerindra fokus di pileg dan pilpres 2024, untuk pileg Muratara Gerindra targetkan delapan kursi dan ketua DPRD Muratara lagi, presiden nya Prabowo Subianto 2024.

"untuk saat ini kami Gerindra fokus di pileg dan pilpres 2024, untuk pileg Muratara Gerindra targetkan delapan kursi dan ketua DPRD Muratara lagi, presiden nya Prabowo Subianto 2024," jelasnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas