Breaking

Wednesday, January 25, 2023

Audensi Empat Kabiro Tanggamus ke Kacabjari Talangpadang


MWawasan, Tanggamus (LAMPUNG) Dalam rangka membangun kemitraan dan sinergi terkait informasi, Merryon Hariputra, S.H., M.H, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri ( Kacabjari ) menerima audensi empat Kepala Biro (Kabiro) Media Cetak dan Online di kantornya, kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus, Selasa (24/01/23).

Didampingi Kasubsi Pidum dan Pidsus, Anugerah Budi Perkasa, S.H, serta Jaksa Fungsional Wahyu Hidayat Jati, S.H. Kacabjari Merryon Hariputra,. S.H., MH. yang sebelumnya sebagai Kasi Pidum Lampung Timur itu, menyambut baik atas kunjungan para pewarta yang bertugas di Wilayah Kabupaten Tanggamus. 

Dan dalam kesempatan tersebut, Merryon menyampaikan dengan amat mudah nya, akses informasi ditengah masyarakat saat ini, " ia " berharap peran serta rekan-rekan wartawan, mampu menyajikan berita yang berimbang, akurat, akuntabel dan no hoaks sebelum disajikan ke pembaca. 

"Akses informasi saat ini sangatlah mudah, dengan adanya peran rekan-rekan jurnalis tentu bisa dan mampu membendung informasi hoaks (Bohong-Red), yang sekarang sering kita temui, tentu tanpa adanya peran wartawan masyarakat akan bingung, tapi melalui informasi yang kawan-kawan sampaikan hal tersebut bisa diluruskan," katanya

Atas kedatangan awak media ke kantornya, Merryon juga mengucapkan terima kasih, semoga kedepan kemitraan antara pewarta dengan Kejaksaan Negeri Cabang Talangpadang dapat solid. 

"Terima kasih atas kunjungan, Bung Jeni, Robi, Deni, Saprudin ( Kabiro Journalisme.online ) selaku pewarta dari Media Cetak dan Online, semoga kedepan kita bisa bersenergi saat menyampaikan dan menerima informasi ditengah masyarakat, dan mampu menjaga solidaritas sebagai mitra kami, serta berkesinambungan," tuturnya.

Di kesempatan itu juga, Bung Jeni Hevi Kepala Biro Media ini yang juga selaku Dewan Etik Organisasi Profesi Ikatan Wartawan Online (IWO) di Daerah, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kacabjari Talangpadang.

" Ditengah kesibukan Kepala, dengan menerima dan menyambut para kuli tinta ini, saya ucapkan terima kasih. Semoga apa yang hari ini telah dibangun, seperti harapan pak Kepala tadi yaitu berkesinambungan, solid, bersinergitas begitupun harapan kami, " katanya.

Deni Abson pun meminta, momen ini adalah awal silaturrahmi untuk besinergi nya awak media dengan pihak kejaksaan. 

" Sinergitas kemitraan, penting kita jalin agar saat awak media membutuhkan suatu penyampaiyan dari Kacabjari, yang di butuhkan awak media kedepan dengan sudah kenal tentu akan lebih mudah mendapatkan informasi yang akurat, " tegas Kabiro Hukumkriminal.com ini. 

Hal senada disampaikan Ketua Organisasi Profesi Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Tanggamus, Dian Akrobi, S.Kom, berharap jalinan kemitraan yang saat ini terjalin bisa berkelanjutan dan memberikan lebih banyak manfaat, utamanya dari sisi kelancaran akses informasi.

"Terima kasih atas diterima nya silaturahmi ini, pertemuan ini diharapkan dapat selalu terjalin baik, bisa berkelanjutan dan memberikan banyak manfaat, wabil khusus kelancaran akses informasi," tutup Dian Akrobi yang juga Kepala Biro Tanggamus Media Cetak dan Online JURNAL MEDIA Indonesia ini. 

#Jeni

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas