Breaking

IKLAN BAWASLU



Sunday, December 11, 2022

Wujud Kepedulian, Kapolsek Rawas Ulu Berikan Bimbingan kepada Peserta MSTC II dan Raicab Muratara


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Menyikapi giat Tugas Kapolsek Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan.


Giat Ini diadakan merupakan bentuk  salah satu Program Monitoring Kegiatan Seluruh yang terdata berdasarkan siklus informasi dan Komunikasi terhadap Masyarakat dan Dunia  Pendidikan.



Program Monitoring ini dilakukan pada Sabtu 10/12/2022. Kapolsek Rawas ulu Menyempatkan diri untuk Memberikan Bimbingan Kepada adik adik Pramuka yang Melaksanakan Kegiatan MSTC II dan Raicab,bertempat di bumi Perkemahan yayasan pendidikan Almanshuriah di Desa Sungai Baung.

"Kapolsek Rawas Ulu Iptu.Herwan  Oktariansyah  Ia Mengatakan," Kegiatan Pramuka ini merupakan ajang Permulaan dari Pembentukan Karakter Pembimbing dan Pembela sekalian benteng Kebangsaan Indonesia.Melalui Organisasi ini juga kita bisa Membubuhkan Keinginan bakat dan Kemampuan kita berdasarkan apa  yang telah  kita cita -cita kan Kedepannya nanti dalam hal berorganisasi Seperti Pramuka ini juga kalian bisa Mencoba dan Menimbulkan bakat kalian,karna Generasila Sebagai Penerus Masa depan Bangsa juga Kalian semua  bisa mengangkat derajat Sekolah dan Generasi dan para  pejuang kita yang telah Gugur," ungkap kapolsek.


Yeni Marantika sebagai  Bendahara Kwarcab Juga Menyampaikan,Kegiatan ini Merupakan Organisasi yang Melahirkan idealitas yang Konsisten,tanpa Memandang siapa dan bagaimana,karena Kegiatan Organisasi Pramuka ini kalian bisa menjaga dan Mendidik Bagaimana cara menghargai siapapun dan siapa saja yang harus kita hargai dan kalian juga bisa bedakan Bagaimana Perbedaan antara Pramuka Putra dan Putri tanpa menyakiti Pihak lain.


Juga dari Sekretaris Kwarcab mengatakan,"kita jaga kegiatan ini dengan Sesama biar Sama sama Aman damai  dan tertib, agar supaya Kegiatan ini bejalan lancar dan sukses karena sebaga Harapan kami Kedepannya nanti Kalianlah yang akan Menggantikan posisi kami sebagai Pembina pembina andalan di setiap instansi dan Sekolah kalian kejar masa depan dengan baik dan Semogah Berhasil Cita-cita kalian Menjadi contoh anak didik Tauladan bagi yang lainnya," tutupnya.


#A.Rahman/Rls

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas