Breaking

IKLAN BAWASLU



Sunday, December 11, 2022

Sukses, Serah Terima Jabatan Wali Nagari Ampalu Dihadiri Balon Anggota DPR RI H. Meris


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Serah Terima Jabatan Wali Nagari Ampalu Jum'at 9 Desember 2022 jam 14 : 00 Wib di Aula Kantor Wali Nagari Ampalu, Wali Nagari Ampalu Periode 2016 -2022 Syofian S. Ag dengan Wali  Nagari Ampalu Periode 2022-2028 Fahmi Akbar NR., S.H.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Koto Salak Arwenta Bandaro Kuning, Tokoh Masyarakat H Meris yang juga balon DRP RI, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Bamus beserta snggota, Kepala Jorong Se Nagari Ampalu, Ninik Mamak, Perangkat Nagari Ampalu.

Dalam hal ini Wali Nagari Ampalu periode 2017- 2022, Syofian S. Ag menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh elemen masyarakat selama menjabat Wali Nagari, saya adalah manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik disengaja maupun tidak sengaja, "paparnya.

Syofian juga berpesan kepada Wali Nagari yang baru dengan harapan agar Wali Nagari terpilih untuk bisa merangkul seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan di Nagari Ampalu, "Semoga semangat kebersamaan ini bisa terus terpelihara dalam setiap gerak dan langkah yang dilakukan oleh Wali Nagari terpilih dalam melaksanakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Terutama dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Nagari Ampalu," jelasnya.

Sedangkan Wali Nagari Baru Fahmi Akbar NR  S.H menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Wali Lama Syofian, S. Ag  atas pengabdiannya selama 12 tahun untuk Nagari Ampalu, juga Berterimakasih kepada Seluruh lapisan masyarakat, ninik mamak Nagari Ampalu yang telah mengamanahkan Jabatan ini kepada Kami, papar Fahmi Akbar NR. 

Sementara Camat Koto Salak juga memberikan ucapan selamat kepada Wali Nagari terpilih dan juga ucapan terimakasih terhadap Wali Nagari Lama, selama pengabdian beliau telah banyak memberikan kontribusi kepada Nagari Ampalu, juga telah menciptakan inovasi-inovasi untuk Nagari ini, terimakasih atas kerja samanya selama ini, sejak pemekaran sampai sekarang telah banyak membantu kami di pemerintahan di kecamatan Koto Salak ini, jelas Camat  Koto Salak.

H. Meris selaku tokoh masyarakat juga memberikan mengucapkan selamat kepada Wali Nagari terpilih, semoga Wali Nagari terpilih nantinya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kedepannya untuk Nagari Ampalu dan juga ucapan terimakasih untuk Wali Nagari lama, selama pengabdian selama menjadi Wali Nagari telah banyak memberikan kontribusi untuk Nagari Ampalu, membantu masyarakat dan menciptakan inovasi- inovasi yang positif.

Bahkan H. Meris juga menyampaikan niatnya dan mewakafkan dirinya untuk mencalon DPR RI periode 2024 -2029 wilayah Sumbar, Beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat di Dharmasraya ini untuk mendukung dan memilihnta agar duduk di senayan nantinya.

Jika ada putra Daerah asli Dharmasraya yang mewakafkan diri untuk Balon DPR RI  mengapa kita harus pilih yang lain, cukup sudah selama ini kita  memberikan suara ke orang lain tapi hasilnya nol untuk kita, pungkas H Meris. 

#Egit


No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas