Breaking

IKLAN BAWASLU



Monday, December 5, 2022

UMKM di Padang Terus Bergerak, Wako Hendri Septa Sambut Baik Hadirnya Coga Barbershop


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik seiring terus bermunculan dan bergeraknya usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di kota yang ia pimpin. Hal ini menurutnya sangat mendukung untuk kembali menggeliatnya ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19. 

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya sangat menyambut baik terus bermunculannya UMKM baru di Kota Padang. Salah satunya seperti Coga Barbershop yang diresmikan hari ini. 

Demikian disampaikan sang Wali Kota saat menghadiri Grand Opening Coga Barbershop yang berlokasi di Jl. Dr. Moh Hatta Pasar Baru, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, Minggu (4/12/2022).

Wako Hendri menilai hadirnya usaha pangkas rambut tersebut sangatlah positif. Di samping menghadirkan tempat cukur rambut yang baru dengan berbagai keunggulannya, juga membuka lapangan pekerjaan baru.

Terakhir orang nomor satu di Kota Padang itu juga tak lupa mempromosikan kepada warga Kota Padang yang mau coga (kelihatan gagah) dapat mencukur rambutnya menggunakan jasa Coga Barbershop yang merupakan usaha bersama dari alumni Akuntansi Unand Angkatan 97 itu.

"Semoga Coga Barbershop senantiasa memberikan servis terbaik bagi para pelanggannya. Sesuai slogannya 'Masuak Kusuik Kalua Coga'," pungkas sang Wali Kota milenial sembari langsung mencukurkan rambutnya di Coga Barbershop saat itu.

Dalam Grand Opening Coga Barbershop itu, juga dihadiri Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy bersama Kabid Pemberdayaan Usaha Kecil Diskop UKM Sumbar Hilma, serta Wakil Dekan III Unand Ma'ruf, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Pesisir Selatan Mimi Riyarti Zainur, Kepala BPKAD Solok Selatan Marfiandhika Arief dan perwakilan owner Rezki Rifai.

#Buya/rel

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas