Breaking

Wednesday, December 14, 2022

Senam Bersama Bupati Tuba di Sido Mukti Kecamatan Gedung Aji Baru


MWawasan, Tulang Bawang (LAMPUNG)~ Antusias masyarakat Sido Mukti Kecamatan Gedung Aji Baru dalam acara senam bersama dan pasar murah  sangat luar biasa. Acara ini dihadiri secara langsung oleh Bupati Tulang Bawang ibu Dr.Hj. Winarti, S.E.,M.H dan diselenggarakan di kampung Sido Mukti kecamatan Gedung Aji Baru, Selasa (13/12/2022).

Bupati Winarti didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, pejabat tinggi pratama dan para pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam arahannya Bupati Winarti menyampaikan Terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh rakyat Tulang Bawang khususnya Kecamatan Gedung Aji baru selama 5 tahun ini sudah berkomitmen berjuang bersama dan bergotong royong menyukseskan 25 Program BMW Tulang Bawang.

"Capaian serta prestasi yang diraih oleh Kabupaten Tulang Bawang adalah  berkat perjuangan seluruh rakyat Tulang Bawang. Tanpa gotong royong dan kekompakan mustahil semua dapat terealisasi dengan baik," ujarnya Bupati Winarti.

"Semoga infrastruktur yang telah dibangun dapat terus dijaga dan dipelihara serta terus lanjutkan program dengan baik sehingga tercipta kabupaten Tulang Bawang yang sejahtera," tambah Bupati winarti.

"Pasar murah yg digelar ini semoga bermanfaat dan menjadi barokah untuk Bapak lbu dan keluarga Amin Yarobbal Alamin," tambah Bupati Winarti mengakhiri sambutannya. 

#Redy

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas