Breaking

IKLAN BAWASLU



Sunday, December 18, 2022

Plt. Bupati Mengunjungi Sekretariat PPWI kuantan Singingi


MWawasan, Kuansing (RIAU)~ Minggu (18/12/2022) Pada Pukul 07.00 Wib PLT Bupati Kuantan Singingi yakni bapak Suhardiman Amby dan rombongan mengunjungi sekretariat PPWI Kuansing di Simpang Koran. Kedatangan PLT Bupati Kuansing  di sambut hangat oleh ketua DPD PPWI Provinsi Riau yaitu bapak Anasrul Mardiansyah dan ketua karang taruna kecamatan Singingi Hilir Al hadi.

Sembari menikmati kuliner di rumah makan pondok Berangin Bunda Teti Ceberlin yang bersebelahan dengan sekretariat DPC PPWI Kuansing tanjung pauh, mengingat perjalanan dari Teluk Kuantan ke Pekanbaru Simpang Koran adalah pertengahan perjalanan, PLT Bupati Kuansing menyampaikan keinginannya untuk membuat rest area di Simpang Koran.

Pada kesempatan ini, Plt Bupati Kuansing meminta kepada ketua DPD PPWI Provinsi Riau yakni Bapak Anasrul Mardiansyah untuk  mencarikan lokasi yang akan dijadikan lahan rest area tersebut dan akan di bangun masjid di lokasi tersebut. Bapak Anasrul Mardiansyah menyambut baik keinginan Plt Bupati Kuansing dan bapak Anasrul Mardiansyah akan mencoba bernegosiasi dengan pemilik tanah yang ada di simpang koran.

#rel/Tanjung

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas