Breaking

IKLAN BAWASLU



Thursday, December 15, 2022

Pemerintah Desa Remban Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan AlbariQ


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Ruslan langsung kunjungi  Panti Asuhan AlbariQ pada Rabu (14/12/2022) jam 15.00. Wib. yang terletak di Telkom Kecamatan Rawas Ulu.

Kepala Desa Remban Ruslan mengatakan, tujuan saya datang kesini adalah tak lain dan tak bukan hanyalah ingin memberikan sedikit  bantuan kepada anak- anak yang ada di  Panti Asuhan ini, saya memberikan bantuan ini  juga dengan kerelaan hati dan iklas  dan sekali guna silaturahmi dengan Pak Nawari Selaku pimpinan panti asuhan, ungkapnya. 


"Saya dengan iklas  menyalurkan bantuan Kepada mereka juga  dengan iklas apa  yang saya berikan ke panti Asuhan,  Semoga diterima dengan iklas dan Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan apa- apa keperluan yang dibutuhkan di  panti Asuhan ini semoga diterima," kata Ruslan.


Pimpinan panti asuhan, Nawari mengatakan kepada Kepala Desa Remban, kami ucapkan terimakasih banyak  yang mana telah sudi mengunjungi panti asuhan kami ini dan memberi bantuan terhadap anak- anak yang sedang kami bimbing saat ini, sekali lagi kami banyak ucapkan ribuan terimakasih dan semoga bantuan tersebut menjadi amal kebajikan dan menjadi Barokah," kata Nawari.

Masih katanya, terimakasih banyak kepada kepala desa Remban yang telah sudi membantu panti asuhan dan kami tidak bisa mabalas Budi baik  bapak kepala desa Ketempat kami yang sangat sederhana saat ini  Hanya kami  berdoa kepada Allah  semogah  Kepala desa Remban Sehat walafiat dan di lancarkan segala urusannya," tutupnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas