Breaking

IKLAN BAWASLU



Friday, December 30, 2022

Diikuti 21 Perseta Calon Perangkat Desa Remban Tes Seleksi


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Tes Seleksi penyaringan Perangkat Desa jabatan Kasi, Kaur, Kadus dan Sekdes Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, Selasa 27/12/2022.

Tes seleksi penyaringan perangkat Desa untuk beberapa jabatan di pemerintahan Desa Remban tersebut,diikuti oleh 21 orang peserta. Masing-masing peserta harus mengikuti beberapa tahapan Tes seleksi, diantaranya Tes tertulis yang digelar oleh panitia penyaringan seleksi jabatan perangkat Desa yang berlangsung di gedung SD negeri 1 Desa Remban.

Ruslan, Kepada Desa Remban saat di konfirmasi oleh awak media di kantor Desa, menyampaikan dan berpesan kepada Panitia seleksi Tes perangkat Desa, agar dapat melaksanakan di dalam penilaian hasil tes harus transparan, jujur dan fair dalam menilai pesert.

“Diharapkan kepada semua peserta agar mengikuti semua tahapan tes seleksi. Siapapun nanti yang terpilih menjadi Perangkat Desa harus bisa bekerja secara optimal untuk membantu tugas Kepala Desa” katanya.

Lanjut nya, untuk hasil penilaian di tahapan tes tertulis seleksi jabatan perangkat Desa ini, akan diseleksi oleh Tim seleksi kecamatan.

“Untuk hasil penilaian seleksi tes tertulis perangkat Desa ini, akan di seleksi oleh petugas di kecamatan dan pengumuman hasil dari seleksi tes tertulis Kepada Perseta akan disampaikan tim seleksi dari kecamatan” pungkas nya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas