Breaking

IKLAN BAWASLU



Friday, December 16, 2022

Bima Putra Didukung Sebanyak 29 OKP dan 5 PK Resmi Mendaftar sebagai Calon Ketua DPD KNPI Padang Pariaman Periode 2023-2025


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Nama Bima Putra mendaftar sebagai calon Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman untuk masa bakti 2023-2025.

Wakil ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Padang Pariaman , akrab disapa bima mendaftar ke Sektretariat KNPI Kabupaten Padang Pariaman di Sungai Laban, Kecamatan Nan Sabaris, Kamis (15/12/2022) jelang Magrib. 

Ia didampingi sejumlah organisasi kepemudaan. Seperti diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV DPD KNPI Kabupaten Padang Pariaman rencananya dilaksanakan pada 19 Desember 2022 mendatang.

Bima yang saat ini menjabat wakil Ketua DPD IMM Sumatera Barat dan Pernah menjadi pengurus IPM Padang Pariaman tersebut tampak antusias dan percaya diri dengan sejumlah visi dan misi yang telah dipersiapkannya.

"Alhamdulillah atas dukungan dari OKP, hari ini saya datang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Pariaman periode 2023-2025," ucap alumni STIT Syekh Burhanuddin Pariaman ini.

Disinggung visi dan misi serta program ke depan, Bima mengatakan bahwa fokus utamanya adalah ingin mengembangkan potensi pemuda yang ada di Kabupaten Padang Pariaman.

Menurutnya, pengembangan potensi tersebut harus menjadi fokus lantaran pemuda punya peranan penting terhadap kemajuan berdasarkan teritorial wilayah.

"Pemuda punya peran besar untuk kemajuan daerah, maka potensi para pemuda ini yang menjadi fokus saya untuk dikembangkan. Saya sudah memantapkan diri untuk maju dengan sejumlah program unggulan yang sudah saya siapkan untuk OKP di Kabupaten Padang Pariaman," kata Bima.

Ketua Sterring Committee KNPI Padang Pariaman Restu Aditia menyampaikan bahwa berkas pendaftaran Bima Putra sebagai calon ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Pariaman sudah lengkap dan diterima pihaknya.

"Berkas persyaratan administrasi sebagai bacalon ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Pariaman dari Bima Putra sudah kami terima dan sudah lengkap, semoga kedepannya musda berjalan baik sehingga melahirkan nakhoda yang mampu menyatukan Pemuda Padang Pariaman" kata Restu.

Ia menambahkan, bahwa pendaftaran bacalon ketua KNPI Kabupaten Padang Pariaman telah resmi ditutup per tanggal 15 Desember 2022.

"Pendaftaran resmi kami tutup pada hari ini, pukul 00.00 Wib selanjutnya kami akan melaksanakan musda ke-XV pada tanggal 19 Desember 2022," ucap Restu.

Ketua Tim Pemenangan, Hanif Rahman turut mendampingi bima dalam proses menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Pariaman bersama team pemenangan

"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada Steering Comite yang telah menyambut baik kedatangan kami dalam proses pendaftaran calon ketua DPD KNPI kabupaten Padang Pariaman Periode 2023-2025 yaitu Bima Putra, semoga dengan kerjasama dan koordinasi inilah kita mengharapkan musda mendatang berlangsung sukses dan menggembirakan" kata Hanif.


#Al/Can

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas