Breaking

Sunday, December 11, 2022

Babinsa Jalin Komunikasi dengan Ibu- ibu Lansia di Desa Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam upaya mempererat silaturahmi terus dilakukan Babinsa Kelurahan Koto Lalang Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang, Serda Salman di desa binaan Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Pada kesempatan tersebut berkomunikasi dengan ibu ibu lansia dan menganjurkan supaya melaksanakan senam, kegiatan olah raga senam pagi bersama ini adalah merupakan salah satu cara untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) sesama ibu Ibu.

Babinsa menghimbau agar masyarakat untuk berpola hidup sehat dan tidak malas untuk berolah raga, seperti Ibu Ibu lansia saat ini, karena kesehatan mahal harganya, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

“Dengan kegiatan senam seperti dapat mempererat tali silaturahmi dan juga rasa kebersamaan dan kekompakan, serta meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari segala penyakit,” kata Serda Salman.

Dengan kehadiran Babinsa Koramil 04/LL maka akan saling mengenal antara satu dengan yang lainnya dan akan terwujud kebersamaan antar lansia dengan Babinsa di desa binaanya.

#

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas