Breaking

Wednesday, November 23, 2022

Wujud kepedulian Kapolsek Rawaslu, Bantu Seorang Ayah dan Anak Terlantar di Masjid


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Kapolsek rawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera-Selatan  AKP Herwan Oktariansyah  Membantu seorang laki laki dan satu orang anaknya yang terlantar dengan tujuan kota Medan Sumatera Utara.

Pada saat kapolsek selesai melaksanakan sholat dzuhur, di Masjid Al Ikhlas Rawas Ulu, Rabu 23/11/2022, pukul 13.00.Wib. menemukan seorang laki laki bernama AWI umur 34 tahun bersama anak laki lakinya berumur 8 tahun sedang duduk  termenung dan bersedih.

"Setelah ditanyakan  Awi dan anaknya berangkat dari kota Lahat dengan menumpang mobil truk dan diturunkan di wilayah Rawas Ulu dengan tidak membawa bekal apapun, dan tujuan ingin kembali ke kampung halamannya di kota Medan namun tidak ada kendaraan yang mau untuk ditumpangi.

 
Sehingga, kapolsek Rawas Ulu AKP Herwan Oktariansyah   membawa  Awi dan anaknya ke mapolsek Rawas Ulu dan mencarikan kendaraan bus pmtoh tujuan ke Medan dengan membayar lunas ongkos mereka kepada Sopir bus serta memberikan uang saku untuk bekal  mereka berdua saat dalam perjalanan menuju kampung halamannya," tutupnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas