Breaking

Wednesday, November 16, 2022

Study dan Perjalanan Jurnalistik Surat Kabar Wawasan/www.mediawawasan.com Tahun 2022 Berjalan Sukses


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Study atau perjalan jurnalistik Surat Kabar Wawasan/www.mediawawasan.com berjalan dengan sukses dan lancar. Hal itu disampaikan Syafrizal Buya kepada media ini, Selasa (15/11/22).


"Mudah- mudahan dari perjalanan dan study jurnalistik ini banyak ilmu dan hikmah yang bisa diambil guna penyegaran dan mamacu semangat berkerja demi kemajuan surat kabar wawasan/www.mediawawasan.com.


Sejak meninggalkan redaksi, Selasa sore (08/11/2022) sampai dengan Senin (14/11/2022) memang tidak banyak yang bisa dikunjungi dan ditemui untuk bertukar pikiran seputar dunia jurnalistik namun perjalanan tersebut memiliki nilai dan makna yang sangat luar biasa, ujar Syafrizal.


"Menambah ilmu dan bertukar pengalaman dalam dunia jurnalistik sangat penting demi kemajuan dan perkembangan media", ungkap Buta panggilan akrab Syafrizal.


Lebih lanjut dikatakan Syafrizal, dalam perjalanan jurnalistik tahun 2022 ini selain mengunjungi Kota Jambi, Palembang, Lampung, kru wawasan juga menghadiri Kongres III PPWI yang dilaksanakan 10- 12 November 2022 di Hotel Sunlake Sunter Jakarta Utara. "Disini kami juga bertemu dengan beberapa delegasi dari luar negeri seperti kesultanan Oman", ungkap Syafrizal. 


Selaku Pemimpin Redaksi surat Kabar Wawasan/www.mediawawasan.com. juga mengucapkan kepada pihak yang telah membantu demi terlaksananya kegiatan study jurnalistik ini; seperti Bank Nagari, PT Semen Padang, PDAM kota Padang, Kepala Dinas Bina Marga  Cipta Karya dan Tata Ruang (BMCKTR) provinsi Sumbar, Zalmadi, S.Hum Anggota DPRD Kota Padang, Yandri, M.Pd Angota DPRD Kota Padang, Layli Desra Asrol.


Bahkan selaku pimpinan, saya juga mendo'akan mudah- mudahan bagi instansi yang belum bisa membantu, tahun- tahun berikutnya bisa untuk membantu karena perjalanan atau study jurnalistik ini sangat penting dalam memajukan dan mengembangkan media.


Tidak itu saja ungkap Syafrizal, kita bisa membandingkan kemajuan dan perkembangan suatu daerah baik dari segi pembangunan fisik maupun non fisik bahkan kita tau berapa besarnya perhatian pemerintah terhadap media.


#nikel/Vina


No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas