Breaking

Wednesday, November 16, 2022

Babinsa Koramil 04/LL Melakukan Komsos dengan Pedagang Beras


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Komsos (Komunikasi Sosial) bagian dari sikap Teritorial yang sangat penting untuk di aplikasikan di dalam tugas kegiatan Babinsa di wilayah binaan.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Sertu Thomas Malik Babinsa Kelurahan Padang besi Koramil 04/LL mengunjungi salah satu warganya, sdr Rudi (35) salah satu pedagang beras di daerah binaan nya. 

Menurut Babinsa Sertu Thomas Malik dengan berkomunikasi sosial dengan warga binaan akan terjalin keakraban dan kekeluargaan serta interaksi yang positif antara Babinsa dengan warga binaan.

Selain melakukan komsos Babinsa Sertu Thomas Malik juga melakukan pengecekan terkait dengan musim penghujan saat ini apakah stok beras masih cukup di wilayah binaan nya. 

Menurut keterangan dari sdr Rudi untuk stok beras saat ini masih cukup dan mungkin lebih stik yang ada saat ini, selain di toko sdr Rudi juga mempunyai gudang tempat penyimpanan beras. 

Babinsa Sertu Thomas Malik juga menyampaikan kepada pemilik toko beras tersebut untuk selalu mengutamakan faktor kesehatan dan keselamatan dan keamanan kepada para pekerjanya.

“Besar harapan kami, kegiatan komsos ini bisa semakin meningkatkan hubungan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta bermanfaat bagi pengusaha beras khususnya,” ujar Babinsa Sertu Thomas Malik.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas