Breaking

IKLAN BAWASLU



Wednesday, November 30, 2022

Sidang II Majelis Sinode GKE 2022 Digelar di Pulang Pisau


MWawasan, Pulang Pisau (KALTENG)~ Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada tahun ini 2022, dipercayakan oleh Majelis Harian Sinode atau MPH Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Sidang II Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis (Sidang II MS - GKE).

Kegiatan yang merupakan Agenda Tahunan bagi umat Kristiani tersebut dilangsungkan di Gedung Kristiani Center Kabupaten Pulang Pisau, Jalan Trans Kalimantan Pulang Pisau, Selasa (29/11/22) sore.

Dalam kegiatan itu dihadiri langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang beserta unsur Forkopimda, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Sekda Pulang Pisau, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Taty, sapaan akrab Bupati Pulang Pisau mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada MPH Sinode GKE, yang sudah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan dimaksud. 

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada MPH Sinode GKE, karena telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan sidang tahunan ini", ucapnya.

Selanjutnya, pada kesempatan itu pula, Taty juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada perwakilan Majelis Sinode GKE wilayah Kabupaten Pulang Pisau Periode Tahun 2021-2026 beserta panitia pelaksana Sidang II Majelis Sinode GKE tahun 2022 yang terus berkoordinasi dengan Pemkab setempat sejak awal tahap persiapan hingga hari H.

"Terlaksananya agenda tahunan ini tentu tak lepas dari kerja keras dan dukungan seluruh pihak, terutama oleh panitia pelaksana yang terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak, demi kelancaran acara Sinode," ungkapnya saat membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Majelis Pertimbangan GKE, Majelis Sinode GKE, Badan Pengawas Perbendaharaan GKE, Kepala Departemen GKE, Ketua Yayasan/Lembaga Milik GKE, Resort dan Calon Resort GKE se Kalimantan, Resort GKE DKI Jakarta, Resort GKE Jogyakarta serta semua pihak atas segala dukungan, kontribusi dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Sementara, acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Majelis Pertimbangan GKE, Dr. Agustin Teras Narang SH.MH, Anggota DPRD RI Dr. Ir. Willy M Yosef MM, Ketua Majelis Sinode GKE Dr. Simpun F Lion M. Th, Ketua, Wakil Ketua dan anggota Majelis Sinode Se Kalimantan Tengah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pulang Pisau Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pulang Pisau Sekda Pulang Pisau, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pulang Pisau dan tamu undangan lainnya.

#Alp

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas