Breaking

Tuesday, November 1, 2022

Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Generasi Penerus, Babinsa Berikan Arahan Kepada Siswa SMA


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tanah Sirah Kecamatan Lubuk Begalung Koramil 04/LL Sertu Zulkifli memberikan arahan kepada Siswa SMA yang ditemui dijalan dab mengantar kesekolahan. 

Sementara itu Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi melalui Sertu Zulkifli pada awal melihat para Siswa berkeliaran saat jam sekolah, maka tergeraklah hatinya untuk memanggil mereka dan memberikan arahan agar tidak berkeliaran dijalan saat jam pelajaran sedang berlangsung.

“Hari ini sengaja kalian saya panggil, karena saat ini disekolah kalian sedang berlangsung proses belajar mengajar, seharusnya kalian semua berada dirung belajar untuk menerima mata pelajaran yang diberikan para gurumu di sekolah, latanya.

Lanjut Sertu Zulkifli, Kalian ini adalah generasi penerus bangsa, hendanknya kalian lebih giat belajar, sebab ditangan kalian harapan dan masa depan Bangsa dan negara ini,

Jika kalian tidak belajar dengan benar, maka mustahil kalian bisa menjadi generasi pelanjut, kedepan saya berharap jangan lagi kalian bolos dari sekolah, belajar dengan banar agar masa depan kalian akan cemerlang, dan Cita-cita kita untuk mencerdaskan kehidupan bangsa bisa tercapai, “ tandasnya.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas