Breaking

Tuesday, November 1, 2022

Kapolsek Bayongbong Polres Garut Laksanakan "Giat Strong Point" di Jalan Raya Bayongbong Garut


MWawasan, Garut (JAWA BARAT)~ Untuk mengurai kemacetan Kapolsek Bayongbong beserta anggota laksanakan giat Strong Point di seputaran jalan Raya Bayongbong depan SMK 9 Negeri Garut,memastikan arus lalulintas berjalan lancar,agar para siswa dan masyarakat yang melintas merasa nyaman dan lancar, Selasa (01/11/2022).

Sementara Anggota yang melaksanakan strong point di Jalan Raya Bayongbong_Garut Depan SMK 9 Negeri Garut Brigadir Jaka  P.

Kapolsek Bayongbong Iptu Yusli Yulianto, SH menjelaskan bahwa kegiatan Point Strong tersebut di lakukan untuk mengurai kemacetan agar para siswa dan masyarakat bisa menyebrang dan dapat merasakan nyaman dan lancar.

“Selain itu personil juga kita tempatkan di titik rawan kemacetan seperti di Jalan raya Bayongbong depan SMK 9 Negeri Garut , ” jelas Kapolsek Bayongbong.

Kapolsek Bayongbong juga selalu mengingatkan kepada personil agar menjaga ketertiban umum dan mengedukasi kamtibmas dan prokes  agar tetap menjaga kondusifitas memakai masker di dalam segala kegiatan,” imbuhnya.

#Andi A Aziz

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas