Breaking

Thursday, November 3, 2022

PJI Kediri Raya (Persatuan Jurnalis Indonesia) Olahraga Jalan Santai Bersama Polres Kediri


MWawasan, Kediri (JAWA TIMUR)~ Silaturahmi dan Olahraga jalan santai bersama Polres kediri dengan Media dalam rangka mewujudkan Sinergitas Polri dengan Media guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Polres Kediri, Rabu 2 November 2022.

Kapolres Kediri AKBP Agung setyo Nugroho, seluruh Kapolsek dan jajarannya se Kabupaten Kediri melaksanakan kegiatan senam pagi dan jalan santai dilanjutkan sarapan bareng dan  pembagian doorprice  untuk Jurnalis se Kediri Raya.

Kerjasama Polres Kediri dengan Media cukup baik. Tak bisa dipungkiri peran media, baik cetak,  elektronik maupun online cukup strategis dalam membantu Polri mengedukasi serta menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Kapolres Kediri itu mengatakan kedepannya  akan bekerja sama lebih baik dengan Organisasi wartawan PJI dan organisasi wartawan lain di Kediri Raya. 

Menurutnya kegiatan positif serupa bisa dilaksanakan berkesinambungan. Selain bersilaturahmi juga dapat berolahraga bersama supaya tetap sehat sehingga mendukung tugas saat di lapangan.

"Ini yang paling menarik acaranya kita laksanakan di Gunung Kelud sambil memperkenalkan wisatanya yang sudah normal. Mudah-mudahan sukses dan acara ini bisa mempererat kerjasama dan kolaborasi antara kepolisian dengan media ", ucap Kapolres.

Di depan ratusan Jurnalis dari berbagai organisasi wartawan di Kediri Raya; PJI, PWI, IJTI dan AJI, Kapolres Kediri menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama ini yang sudah terjalin baik antara Polri dan media dari  berbagai asosiasi Jurnalis.

Ketua PJI Raya, Akhir Kristiono AMd. SH. memberikan Cindera Mata Seragam PJI Kediri Raya dan potongan tumpeng kepada Kapolres Kediri Agung Setyo Nugroho Sik.  

Penyerahan kepada Wakapolres Kediri Kompol Ibnu Hendry Indarto oleh Sekretaris PJI Raya, Mokhamad  Bambang Setiyono SE. dan Kabag Humas Polres Pare Iptu Uji Langgeng diserahkan oleh Bendahara PJI Raya, Dwi Asmawati Riwayati.

"Terima kasih pak Kapolres Kediri atas usaha mengumpulkan kami dalam acara ini. PJI Kediri siap bersinergi dengan Polres dan stockholder yang ada di Kediri Raya ," tegas Akhir Kristiono.

Sebelumnya kegiatan tersebut diawali jalan sehat bersama menuju kawah puncak Gunung Kelud yakni puncak tempat dimana silaturrahmi dan olahraga dilaksanakan.

Lutvia  perwakilan Media Nasional Cokronews.com menyampaikan terima kasih sebesarnya atas doorprice Sepeda Gunung yang diundi dan didapatkannya dari panitia.

"Lumayan Puji syukur dapat Sepeda Gunung . Saat mendengar nomor undian yang dibacakannya juga hampir ga percaya. Ya Hongsui saya di nomor 1014. Terima kasih," pungkasnya. 

#Iskandar/Bimo/Lutvia

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas