Breaking

Friday, November 4, 2022

Danramil 04/LL Hadiri Wirid Bulanan Kecamatan di Mesjid


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Danramil 04/LL Kodim 0312/Padang Megikuti Kegiatan wirid pengajian bulanan Kecamatan Lubuk Kilangan. ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang di laksanakan setiap  awal bulan yg kali ini di lakasanakan di Mesjid Kecamatan. 

Kegiatan wirid pengajian bulanan kecamatan ini di laksanakan secara  bergantian di setiap Kelurahan dalam Kecamatan Lubuk Kilangan, kegiatan ini di hadiri Camat beserta anggota, Danramil 04/LL bersama anggota, polsek, kepala Kua, Bapak Ibu  Lurah seluruh Rt dan Rw,  ninik mamak, alim ulama PKK Kecamatan dan beserta elemen Masyarakat Lubuk Kilangan.

Danramil  04/LL Mayor Inf Tarmizi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada baoak Camat atas terselenggaranya acara ini. Kegiatan wirid bulanan ini sangat besar manfaatnya baik sebagai ajang silaturahmi maupun ajang menyampaikan informasi kepada masyarakat.
 
Mayor Inf Tarmizi menyampaikan bahwa saat ini sedang terjadi krisis moral generasi muda bangsa, etika,  tata krama, budi pekerti dan sopan santun sudah mulai pudar, tegur sapa sudah jarang kita temui dalam kehidupan sehari-hari, hal ini akan mengancama stabilitas di wilayah. "Untuk itu mari kita jalin kembali komunikasi sosial dalam kehidupan masyarakat," ungkapnya.
 
Kondisi ini merupakan tanggung jawab kita semua, Danramil 04/LL dalam memberikan penekanan pada para org tua dan para tokoh masyarakat agar lebih peduli terhadap tata krama, sopan santun, budi pekerti anak2 kita di masa yang akan datang.

Para ulama, Tokoh agama tolong sampaikan dan suarakan masalah Moral ( Budi pekerti, sopan santun, tata krama, etika saling tegur sapa) pada generasi muda khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya si setiap dakwahnya  sehingga meyarakat punya budaya Senyum,  Sapa dan salam dimana saja mereka berada, pungkas Mayor Inf Tarmizi.


No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas