Breaking

Monday, November 14, 2022

Pesan Kalisa Faika Putri Kepada Puteri Pewarta Indonesia 2022


MWawasan, Jakarta~ Kalisa Faika Putri, Puteri Pewarta Indonesia 2016 tampak cantik menghadiri acara Pemilihan Puteri Pewarta Indonesia 2022 dan Kongres Nasional PPWI di Sunlake Hotel Jakarta (11/11/2022).

Kalisa Putri didapuk menjadi National Director Puteri Pewarta Indonesia 2022, dan menjadi salah satu juri dari ajang kontes kecantikan jurnalistik ini.

Melalui proses seleksi yang ketat, Pemilihan Puteri Pewarta Indonesia 2022 dimenangkan oleh Hany Fiona Citra Dewi 17 tahun asal Jawa Barat.

Kalisa Putri berpesan kepada Puteri yang baru dinobatkan “Focus on your goals, tetap rendah hati, terus menjadi pribadi yang baik dimana pun berada.

Perempuan itu cantik saja tidak cukup, harus cerdas dan memiliki kemampuan agar kita memiliki value dalam diri kita. Bisa bermanfaat atau memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar.

Hany masih 17 tahun masih panjang perjalanan dan pendidikannya. Terus belajar, terus berkarya dengan talenta yang dimiliki. Find an activity or hobby you love and focus on it !.” ucap model cantik lulusan Sarjana Hukum ini.

“Semoga bisa turut mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai jurnalistik, aktif dalam kegiatan sosial, dan dapat mengikuti diklat-diklat jurnalisme warga ke seluruh Indonesia terutama yang diadakan organisasi PPWI”.

lanjut gadis dengan tinggi badan 173cm ini, yang juga Miss Tourism Journalist Indonesia 2020.

“Saya berharap dengan talenta dan kecerdasan yang dimiliki, semoga suatu saat memiliki kesempatan mewakili Indonesia di kancah Internasional, mau di bidang akademik maupun non akademik.” Ucap Kalisa yang juga selebgram dengan ratusan ribu followers di akun miliknya @kalisa_putriii.

Dan semoga kedepannya Hany sukses, apapun yang diinginkan tercapai. Tapi ingat! menjadi sukses itu tidak mudah, prosesnya butuh perjuangan, pengorbanan, dan kesabaran yang luar biasa.

Be your better self, lets shinning dear,” tutup Kalisa Putri dengan ramah.

#rel/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas