Breaking

Sunday, November 13, 2022

Pererat Silaturahmi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos dengan Warga di Masjid


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Untuk mempererat tali silaturahmi dan jalinan kerja sama yang baik, Babinsa Kelurahan Pampangan Koramil 04/LL Serma Masriyal dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga ke lurahaan Pampangan di mesjid. 

“Kegiatan Komunikasi Sosial dilakukan secara rutin dan berkesinambungan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Selain untuk menjaga sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga untuk menjaga keharmonisan yang baik di lingkungan masyarakat binaan. mendukung tugas pokok Babinsa,” terang Serma Masriyal. .

Serma Masryal juga menambahkan, “Pelaksanaan Komunikasi Sosial disamping untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah, juga bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI POLRI dan Masyarakat.” jelasnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas  megatakan dengan kehadiran Babinsa, Bhabinkamtibmas di wilayah binaan maka secara langsung kami bisa mengetahui permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan akan segera dapat terselesaikan.

Salah seorang tokoh masyarakat Pampangan bpk Afrizal  mengucapkan terima kepada Babinsa Serma Masriyal dan Bhabinkamtibmas yang telah telah hadir ditengah tengah kami untuk mempererat tali silaturahmi.

“Sehingga dengan komunikasi yang terjalin dengan baik maka akan mewujudkan hubungan keharmonisan dan soliditas antara TNI POLRI dengan warga masyarakat,”  ungkap bapak Afrizal.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas