Breaking

Friday, November 25, 2022

M. Ali Gunawan Kepala SMAN Surulangun Ucapkan Selamat Hari Guru, "Guru Hebat Kobarkan Semangat Juang"


MWawasan, Muratara (SUMBAR)~ Dalam menyambut hari Guru Nasional 25 November Tahun 2022 Kepala Sekolah SMN Surulangun kecamatan Rawas ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera-Selatan,M.Ali Gunawan Kepala Sekolah SMAN Surulangun mengucapkan selamat hari guru Nasional.

Saat menyampaikan kepada wartawan melalui pesan singkat whatsap hari Jumat tanggal 25 November Tahun 2022 Merupakan Hari Guru Nasional , Guru merupakan pahlawan tanpa jasa yang mencerdaskan bangsa ,jasa guru tetap membekas tidak ada dalam istilah bekas guru di dunia ini.

"Guru adalah salah satu profesi mulia yang membantu dalam mencerdaskan generasi bangsa dan negara "Saya mengucapkan selamat hari guru '.

Walaupun menempuh berbagai macam rintangan Seorang guru bertugas terus memupuk jiwa ingin para siswanya untuk kehidupan masa depan yang lebih baik demi bangsa dan negara.

"M.Ali Gunawan Kepala Sekolah SMAN Surulangun mengucapkan," selamat hari guru Nasional untuk Guru hebat SMAN Surulangun semoga sehat dan sukses dimasa akan datang dan kepada seluruh guru yang bertugas dikabupaten Muratara semoga semangat perjuangan terus berkobar," ucapnya.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas