Breaking

Sunday, November 20, 2022

KNPI Kabupaten Sijunjung Adakan Silaturrahmi dan Upgrading Sesama Pengurus


MWawasan, Sijunjung (SUMBAR)~ KNPI Kabupaten Sijunjung mengadakan Silahturahmi dan upgrading untuk menjalin rasa persaudaraan internal. Kegiatan ini diadakan di RAI Camp Jorong Koto Panjang, Nagari Limo Koto Kabupaten Sijunjung, Minggu (20/11/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris KNPI Kabupaten Sijunjung M. Aldo Yendi  Coal, Komisioner Bawaslu,  Kepala Dinas Porpora Kabupaten Sijunjung  Afrineldi, SH dan Ketua MPI Sijunjung Harbi Hanif Burdha dan para undangan lainnya. 

Kepala Dinas Porpora Kabupaten Sinjung Afrineldi, SH mengatakan KNPI adalah suatu lembaga pengkaderan kepemimpinan Nasional dan Daerah bahkan KNPI ini juga bagian dari Dinas Porpora, ungkapnya. 

Pada kesempatan tersebut Kepala dinas Porpora juga memberikan arahan kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten Sijunjung dan mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik beberapa minggu yang lalu. 

"KNPI ini adalah sebuah wadah untuk kepemudaan agar terus berproses mengembangkan kreativitas pemuda," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Afrineldi, tujuan KNPI ini  didirikan adalah untuk mempersatukan seluruh kepemudaan di seluruh Indonesia untuk membuat para pemuda mandiri dan berperan memajukan bangsa ini. 

"Semoga dengan dilantiknya kepengurusan KNPI Kabupaten Sijunjung yang sekarang diharapkan dapat bersinergi dalam kegiatan apapun dan ikut serta untuk memajukan Kabupaten Sijunjung kedepannya,"harap Afrineldi.

#M. Lingga

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas