Breaking

Monday, November 21, 2022

Babinsa Koramil Lubeg Luki Bersama Warga Laksanakan Goro Padat Karya


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Koto Lalang Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serda Salman bersama masyarakat melaksanakan goro Padat Karya pembersihan selokan di kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Menurut Serda Salman  kegiatan karya bakti ini dalam rangka membantu masyarakat sekaligus sebagai aplikasi kegiatan di lapangan dalam pembinaan wilayah.

"Diharapkan pula melalui kegiatan Padat Karya ini mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat yang kuat sekaligus sebagai wahana silaturahmi,’’ ungkapnya.

Sementara dari pihak pemerintahan desa mulai dari bpk lurah, perangkat hingga masyarakat Kelurahan Koto Lalang menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya anggota Koramil 04/LL utamanya Babinsa yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut kegiatan Padat Karya pembeesihan selokan ini. 

“Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti, karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, contohnya seperti sekarang ini,” tandasnya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas