Breaking

Thursday, November 17, 2022

Kepala Desa Sungai Kijang Gelar Musyawarah Desa Tahun 2022


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa Sungai Kijang Kecamatan Rawasulu kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan, Menggelar Musyawarah Desa (MUSDES). Rabu (16/11/2022).

Kegiatan Musyawarah Desa dilaksanakan di Balai Desa Sungai Kijang dihadiri Camat Rawas Ulu Zulyan Putra Franta, Kasi PMD, Pendamping Desa, Kepala Desa Sungai Kijang Ibnu Hajar dan jajaran, BPD serta tokoh masyarakat dan tamu undangan Musyawarah Desa.

Pada pembukaan Musyawarah tingkat Desa Camat Rawas Ulu Zulyan Putra Franta menyampaikan bahwa pembangunan yang berdasarkan hasil usulan dari musdes hari ini agar di bangunkan dengan sebaik mungkin dan sesuaikanla dengan juknis yang ada,dan bangunla terlebih dahulu yang di perioritaskan dengan bekerja sama dan perlu dukungan dari masyarakat," ucapnya

Selanjutnya Kepala Desa Sungai Kijang Ibnu Hajar dalam Sambutannya kami sebagai pemerintah desa  merespon atau menerima apa yang menjadi usulan  dari masyarakat melalui Musyawarah Desa dan akan kami bangun di segala bidang sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat seperti yang telah menjadi usulan prioritas seperti sarana Pendidikan,agama, sarana olahraga bagi Pemuda, dan juga rumah warga menjadi prioritas kami.

Ibnu Hajar berharap semoga Masyarakat dapat bekerja sama untuk membangun desa Agar dapat lebih Maju lagi,dan Kami akan secepat mungkin Membuat Rencana Pembangunan Jangka Menengah(RPJM)," kata Ibnu Hajar.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas