Breaking

Friday, November 11, 2022

Kapolres Karimun Bersama Sat Binmas Sambangi Masyarakat yang Membutuhkan Bantuan


MWawasan, Karimun (KEPRI)~ Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah. Jum’at (11/11/2022).

Disela-sela kegiatan rutinitas, seusai shalat Jum’at Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. bersama Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH., menyambangi warganya bernama Ruminah (67 tahun) yang beralamat di Jln. Telaga Harapan RT/ RW 007 / 002 Kel. Sei. Lakam Barat Kec. Karimun.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 007 dan warga sekitar serta Pihak kelurahan bahwa yang bersangkutan seorang janda dan mengalami sakit lumpuh ringan, untuk memenuhi kehidupan sehari hari mengharap bantuan dari tetangga dan mengurut. 

“Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan Ibu Ruminah“, ungkap AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

“Terimakasih banyak Pak atas bantuan yang telah diberikan semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak”, ungkap Ibu Ruminah.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan”, ungkap AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

#rel/Defran


No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas