Breaking

Tuesday, October 11, 2022

Wacana Pembangunan Kampus UNP di Tigo Nagari, Tokoh masyarakat Ini Apresiasi ke Bupati Pasaman

MWawasan, Pasaman (SUMBAR)~ Tokoh masyarakat Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman,Sumatera Barat, menyambut dengan baik atas wacana pembangunan kampus cabang Universitas Negeri PADANG (UNP) yang terletak di Tigo Nagari. 

"Kami atas nama tokoh masyarakat Tigo Nagari, sangat mengharapkan berdirinya kampus UNP yang ada di Kecamatan Tigo Nagari, Pasaman. Tak lain dan tak bukan otomatis perekonomian sekitar sudah jelas berubah,"ujar tokoh masyarakat, Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Martias, (10/10/2022) di kediamannya. 


Martias menerangkan, tidak hanya dari kecamatan Tigo Nagari saja namun dari segala penjuru dimana yang akan menimba ilmu ke UNP tersebut pasti akan banyak dari luar Pasaman. 


"Contohnya, Simpang Empat Pasaman Barat, Lubuk Basung Kabupaten Agam dan daerah lain yang memungkinkan, sehingga Tigo Nagari perekonomianya tumbuh dengan pesat,"terangnya. 


Ia menyebutkan, sebenernya itu baru tahap wacana dimana pada saat dirinya juga ikut langsung turun bersama Bupati Pasaman meninjau rencana pembangunan kampus UNP tersebut. 


"Saat ini sudah mulai dilaksanakan dengan tahap awal pembukaan jalan menuju kampus UNP, tentu saja kerjasama ini sudah terwujud antara Pemerintah Daerah Pasaman,"sebutnya. 


Untuk itu, Martias pun berharap mudah-mudahan dengan hadirnya nanti kampus UNP di Tigo Nagari ini, dapat membawa perubahan perekonomian bagi masyarakat setempat. 


Tentunya kedepan dengan berdirinya kampus UNP di Tigo Nagari, Pasaman ini berarti sudah punya aset. Jadi sekarang, kalau kami di sini Tigo Nagari terus terang saja bidang ekonomi memang bisa, akan tetapi di aset ini lah masih kurang. 


#Jasmaidi

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas