Breaking

Tuesday, October 4, 2022

Sabet Piala SMK Nusantara Cup, Tim Fustal SMAN 01 Menggala Harumkan Nama Sekolah


MWawasan, Tulang Bawang (LAMPUNG)~ Tim Futsal Putri SMA N 1 Menggala berhasil meraih juara 1 di ajang turnament SMK Nusantara cup, sedangkan tim Putra berhasil meraih juara 3 di ajang turnament ini.

Turnament ini diadakan untuk menyaring bibit-bibit pemain futsal yang ada di Tulang Bawang, dengan adanya turnament ini dapat jadi pemicu agar anak-anak di Tulang Bawang khususnya di jenjang SMA/SMK dapat menyalurkan bakatnya, perlombaan ini dilaksanakan minggu, (02/10/2022) di lapangan SMK Nusantara Banjar Agung.

Saat tim mewawancarai M. Hendra, S.Pd selaku guru pembimbing sekaligus pelatih dari SMA N 1 Menggala dia mengatakan "Saya bangga dengan perjuangan  mereka selama ini. Sudah 6 piala yang mereka Raih selama ini, saya sebagai pembina bangga dengan perjuangan mereka selama ini karena mereka Bekerja keras, disiplin, bertanggung jawab dan loyalitas anak-anak yang bikin mereka menjadi seperti sekarang," ujarnya.

Lanjutnya, "Turut andil beberapa bagian pemain seperti Kelara, Resa, Shella, Julia, Pingkan. Novita (mesuji ) Rahma, ulfa, Mega (Unit 2) Monica, Melisa (Banjar Margo) yang sudah bergabung bersama tim kita dan menjadi bagian dari tim ini untuk bermain di Turnamen Liga futsal Putri antar Pelajar Piala Gubenur Lampung yang akan diadakan pada tanggal 28 sampai 30 Oktober 2022 di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim. Kami masih menunggu pihak-pihak yang akan mendukung serta mensupport kami untuk keberangkatan mengikuti event Piala Gubernur Lampung tersebut", tutupnya. 


#Tim/Redi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas