Breaking

Friday, October 7, 2022

Reses di Masjid Nurul Huda Tampat Durian Korong Gadang, Zalmadi Ajak Warga Sampai Aspirasi tanpa Malu- malu


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Masih  hari ke empat reses III tahun 2022 Zalmadi, S.Hum Anggota DPRD Kota Padang bersama pengurus dan jama'ah Masjid  Nurul Huda Jalan Tampar Durian Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Jum'at (07/10/2022).

Pengurus Masjid Nurul Huda Alizar, S.Ag, MM mengatakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini diiringi dengan reses Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi, S.Hum.

Mudah- mudahan dengan kedatangan Zalmadi, S.Hum sebagai anggota DPRD Kota Padang Dapat meringankan beban pengurus masjid yang masih berhutang di tokoh bangunan, ungkapnya.

Sedangkan Lurah Korong Gadang Kecamatan Kuranji Kota Padang yang diwakili oleh sekretaris Syahrial  mengatakan, sampaikanlah keinginan- keinginan atau aspirasi warga kepada bapak Zalmadi Anggota DPRD Kota padang, ajaknya.

Sementara Zalmadi. S.Hum anggota DPRD Kota Padang mengungkapkan dalam masa reses ini, anggota DPRD diwajibkan untuk mengunjungi warga daerah pemilihan dalam rangka menjemput aspirasi, mendengarkan keluh- keluhan  warga yang akan ditindaklanjuti secara kedewanan, ujarnya.

Untuk itu, saya harapkan kepada warga jangan malu- malu untuk menyampaikannya apa yang dibutuhkan baik secara pembangunan pisik maupun non pisik seperti pengembangan SDM dan perekonomian, ujar Zalmadi mengakiri.

#Buya

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas