Breaking

Wednesday, October 12, 2022

Pokdarwis Nagari Kapalo Hilalang Melakukan Bimbingan Teknis Tentang Tugas, Fungsi dan Peran Pokdarwis


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Pokdarwis Nagari Kapalo Hilalang resmi melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait tugas, fungsi dan peran dari pengurus Pokdarwis yang bertempat di Korong Tarok Nagari Kapalo Hilalang. (12/10/2022).

Padang Pariaman-Bimtek yang di hadiri oleh Dinas Pariwisata Padang Pariaman, Wali Nagari Kapalo Hilalang, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Nagari Kapalo Hilalang, serta Bamus Nagari Kapalo Hilalang. 

Dalam sambutannya Wali Nagari Kapalo Hilalang Hendrizal, S.Ei menyampaikan bahwa Pokdarwis semata mata dibentuk untuk memajukan perekonomian Nagari Kapalo Hilalang. Karena pengembangan pariwisata bisa menjadi salah satu sumber pemasukan ekonomi dan pendapatan asli daerah yang bersumber dari pariwisata untuk pembangunan dan pengembangan Nagari Kapalo Hilalang.

Pariwisata dapat merangsang pertumbuhan ekonomi mandiri dan membuka lapangan kerja baru. Pengurus Pokdarwis harus serius dalam mengikuti bimtek sehingga masing-masing pengurus dapat memaksimalkan tenaga dan pemikiran demi terwujudnya Nagari Kapalo Hilalang sebagai salah satu desa wisata maju di Kabupaten Padang Pariaman.

Agenda kegiatan bimtek yang di pandu oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Padang Pariaman berjalan lancar sampai berakhirnya acara dengan tingkat antusias peserta yang hadir cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan bimtek ini, tutupnya.

#All

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas