Breaking

Tuesday, October 4, 2022

Dukung Kemajuan Dunia Olahraga, Zalmadi Reses dengan Club Volly Ball FKAN Kuranji Pauh IX


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Reses III Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi, S.Hum dengan Club Volly Ball FKAN Kuranji Pauh IX yang dilaksanakan di Kantor KAN Kuranji Pauh IX, Selasa (04/10/2022) berjalan sukses.


Alizar, S. Ag Wakil Sekretaris Club FKAN Kuranji Pauh IX mengatakan reses III anggota DPRD Kota Padang dengan para pembina, pengurus dan para orang tua atlit Club Volly Ball sangat luar biasa. Karena Club Volly Ball FKAN dapat perhatian penuh dalam rangka menampung Aspirasi sesuai dengan keinginan kita, ujar Alizar.


Bahkan club Volly Ball FKAN juga difasilitasi melalui dana pokir anggota DPRD provinsi  sebanyak 200 juta.  "Majunya Club Volly Ball  FKAN tentu majunya kita bersama" ungkap Alizar dengan penuh semangat. 


Lurah Pasar Ambacang Syamsu Irwan, S.Ag mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota  DPRD Padang, semoga kegiatan reses kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk menjadikan Club Volly Ball FKAN lebih berptestasi bahkan sampai ke tingkat nasional, ungkapnya.


Harapan saya selaku pemerintah berharap sekali  Club Volly Ball FKAN lebih berprestasi di masa yang akan datang.


Dispora Kota Padang yang  diwakili oleh Kasi Olahraga Prestasi Syafrizon, S.Pd, M.Pd Kasi olahraga juga mengucapkan mohon maaf karena Kadis dan Sekretaris Dispora tidak bisa datang karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. 


Kami sangat terharu  dan apresiasi kalaborasi orang tua dengan Club Volly Ball FKAN untuk meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga. "Ini merupakan kegiatan positif untuk anak- anak muda kita", ujar Syafrizon.


Lebih lanjut dikatakan Syafrizon, tanpa dukungan dari orang tua dan pengurus yang solid maka atlit tidak akan mendapatkan prestasi yang lebih baik. Apalagi didukung oleh anggota DPRD kota Padang apa yang diinginkan akan terwujud. Dengan reses ini, apa pun aspirasi dari orang tua dari atlit bisa teratasi, tegasnya.


Begitu juga dalam club, bagaimana club itu lebih profesional lagi sehingga dalam pembinaan atlit juga akan dilaksankan secara profesional, tambahnya.


Sementara Zalmadi, S.Hum anggota DPRD kota Padang mengatakan  reses adalah masa istirahat sidang untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan.


Club Volly Ball FKAN Kuranji Pauh IX dalam waktu dekat akan melaksanakan pertandingan bola voli tingkat Sumbar, untuk itu kami butuh dukungan semua pihak agar  kegiatan tersebut berjalan dengan sukses.


"Oktober 2022 ini Club Volly Ball FKAN melaksanakan Pertandingan, pertandingan ini adalah pertandingan yang ke 5 kalinya dilaksanakan Club Volly Ball FKAN Kuranji Pauh IX," jelas Zalmadi mengakiri.


#Buya





No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas