Breaking

Thursday, October 27, 2022

Babinsa Koramil 04/LL Laksanakan Pendampingan dalam Kunjungan Walikota Padang di Wilayah Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Batu Gadang Kecamatan Lubuk Kilangan  Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Tora Harmiko melaksanakan pendampingan dalam kegiatan kunjungan Walikota Padang Bapak Hendri Septa, dalam rangka silaturahmi bersama dan halal bi halal serta pemberian bantuan  kepada perwakilan warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Batu Gadang. 

Dalam kegiatan halabihalal di Kelurahan Batu Gadang ini, Walikota Bapak Hendri Septa bersama rombongan  dari Pemkot Kota Padang bersama warga dan bapak camat menyusuri jalan dan gang-gang wilayah Kelurahan Batu Gadang sembari mengunjungi hasil UMKM dan  selanjutnya finish di Kantor Lurah Batu Gadang  RT. 09, RW. 02 Kelurahan Batu Gadang untuk melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan  kepada warga kurang mampu. Selain Babinsa, dalam kegiatan ini didampingi juga oleh Lurah Batu Gadang beserta perangkat petugas Kelurahan, Ketua dan pengurus LPM, Ketua dan pengurus PKK kelurahan dan Bundo Kanduang. 

Sertu Tora selaku Babinsa Kelurahan Batu Gadang mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada bapak Walikota yang telah berkunjung di wilayah kami dan memberikan bantuan kepada warga kami yang membutuhkan dan halal bihalal Kami dan warga merasa sangat senang dan bangga karena hasil-hasil UMKM  di wilayah kami maju secara pesat dan mendapatkan apresiasi yang baik oleh pemerintah Kota Padang.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas