Breaking

Monday, September 26, 2022

Yudi Hernandez Terpilih Secara Aklamasi Di Konfercab Ke-VIII HMI Cabang Pariaman


MWawasan, Pariaman (SUMBAR)~ Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VIII HMI Cabang Pariaman resmi di tutup di Kantor KAN Desa Tungkal Selatan Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman. (24/09/2022).

Konfercab yang mengusung tema "Revitalisasi Kepemimpinan Profetik dalam mewujudkan HMI Cabang Pariaman yang progresif, independen, serta bersinergi dengan stakeholder untuk umat dan bangsa". Konfercab yang secara resmi di buka di Gedung Hall Saiyo Sakato pada 16 September 2022.

Adapun kandidat bakal calon Ketua Umum HMI Cabang Pariaman yang memasukkan berkas sebanyak dua orang, yaitu Abdur Rahmat dan Yudi Hernandez. Menjelang pemilihan, Abdur Rahmat menyampaikan pengunduran dirinya dan menyerahkan seluruh dukungannya kepada Yudi Hernandez. Secara tidak langsung Yudi Hernandez di tetapkan oleh Pimpinan sidang sebagai Formatur Ketua Umum HMI Cabang Pariaman periode 2022-2023.

Kemudian pemilihan Mide Formatur di lanjutkan melalui voting suara terbanyak. Dari pemilihan yang dilakukan terpilih lah Abdur Rahmat dan Muhammad Raflis sebagai Mide Formatur.

Romi Candra selaku ketua panitia menyiapkan bahwa Konfercab ke-VIII HMI Cabang Pariaman telah sukses di gelar. Perjalanan panjang Konfercab yang berlangsung selama 9 hari telah menetapkan terpilihnya Yudi Hernandez sebagai Formatur, Abdur Rahmat dan Muhammad Raflis sebagai Mide Formatur. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KAHMI Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman, kepanitiaan mulai dari SC dan OC dan seluruh kader HMI Cabang Pariaman yang yang mensukseskan Konfercab ke-VIII HMI Cabang Pariaman.

Yudi Hernandez selaku Formatur terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah mensukseskan Konfercab ke-VIII HMI Cabang Pariaman mulai dari Pengurus HMI Cabang Pariaman, Lembaga pengembangan profesi (LPP), Komisariat selingkuh HMI Cabang Pariaman singkatnya seluruh kader HMI Cabang Pariaman yg berada di jajaran kepanitiaan. Tutupnya.

#AL/CAN

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas