Breaking

Monday, September 19, 2022

Kasat Lantas Polres Garut : Kami Adakan Giat Baksos Jelang HUT Polantas ke- 67


MWawasan, Garut (JAWA BARAT)~ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 67, kemarin Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort Garut (Polres Garut) melaksanakan kegiatan kemanusiaan bakti sosial.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Garut Ajun Komisaris Polisi (AKP) Undang Syarif Hidayat.

Dikatakan Undang pada saat diwawancarai Media Wawasan.com, untuk adanya sebuah kegiatan bakti sosial dilakukan di bundaran STM Garut, menyasar masyarakat yang berprofesi sebagai Supir Angkutan Umum, pemungut barang bekas, penarik becak, dan kusir delman.

Selain itu, Kasat lantas Polres Garut Undang Syarif Hidayat mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam rangka Hut Polantas ke 67 ini diisi dengan memberikan bantuan sosial pada warga yang membutuhkan secara mobile langsung menemui warga, ujarnya. Senin, (19/9/2022). 

"Ya pada hari kemarin, kami dengan sengaja memberhentikan sebagian warga bukan untuk penindakan pelanggaran lalu lintas , melainkan kami memberikan bantuan Bakti Sosial ( Baksos) langsung dari Sat Lantas Polres Garut kepada warga yang tidak mampu atau membutuhkan dan Insyaallah itu sudah tepat sasaran, terangnya.

Adapun kegiatan tersebut, itu dalam rangka HUT Polantas ke 67 disitu kami berikan  paket sembako, sebagai wujud rasa syukur dan Kepedulian Satlantas Polres Garut sejak kenaikan harga BBM maupun Pandemi Covid 19.

"Kemarin kami bagikan 150 paket sembako kami sediakan untuk diberikan seluruhnya kepada warga yang berprofesi di jalan raya , sebagai wujud rasa syukur dan menjelang peringatan HUT Polantas ke-67, katanya.

Mungkin disini, Saya Kasat Lantas Polres Garut berharap bantuan sosial yang diterima masyarakat bermanfaat dan sedikitnya dapat meringankan beban untuk mereka.

"Semoga dengan adanya kegiatan kemanusiaan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.", tandasnya.

#Diky

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas