Breaking

Friday, September 9, 2022

Akhiri Masa Lajang, Agusman Persunting Anak Sekretaris PBB Kota Padang

Kepala Kantor Urusan Agama Padang Utara Yuli Mardi, S.Ag jadi Pengulu Nikah dalam pernikahan Agusman dengan Rezki Mutia di Masjid Raya Sumatera Barat, Jum'at (09/09/2022)

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Jodoh, maut, pertemuan, rezki sudah merupakan ketentuan sang pencipta terhadap makhluknya. Manusia cuma bisa menjalan apa yang telah digariskan.

Agusman adalah seorang laki- laki kelahiran Muaro Jambi Provinsi Jambi dipertemukan dalam suatu ikatan pernikahan dengan Rezki Mutia. Seorang gadis kelahiran Kota Padang.

Dimana, Rizki Mutia merupakan anak perempuan dari Sekretaris DPC PBB (Partai Bulan Bintang) Kota Padang. Sehingga yang menjadi saksi pernikahan adalah Sekretaris Jendral PBB Ir. Afriansyah Noor, M.Si. yang sekarang juga Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI. Sedangkan dari pihak Agusman yang menjadi saksi adalah Ahmad Yani.

Akad nikah Agusman dan Rezki Mutia dilaksankan di Masjid Raya Sumatera Barat, Jum'at (09/09/2022).

Sementara yang menjadi Wali Nikah Rezki Mutia adalah Rudi Haris Munandar kakak kandung Rezki Mutia dengan dipandu dan tuntun oleh Kepala Kantor Urusan Agama Padang Utara, Yuli Mardi, S.Ag. 

Yuli Mardi berharap semoga acara akad nikah antara Agusman dan Rezki Mutia berjalan dengan lancar dan sukses. 

Tidak itu saja, Yuli Mardi juga berpesan bahwa buku nikah ini diberikan satu kali, seandainya hilang atau rusak akan diganti dengan Duplikat. Untuk itu, jaga dan simpanlah dengan sebaik- baiknya, ungkap Yuli Mardi.

#Buya




No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas