Breaking

Friday, September 30, 2022

Adopsi Keberhasilan SMAN 1 Pangandaran, SMAN 17 Garut Lakukan Study Banding


MWawasan, Garut ( JAWA BARAT)~ Sebagai makhluk sosial, tentu kehidupan manusia tidak terlepas dengan manusia lainnya. Mereka akan saling membutuhkan satu sama lain. Dengan selalu menjalin tali silaturahmi maka dapat memperkuat tali persaudaraan diantara sesama manusia. 

Salah satu kegiatan SMAN 17 Garut yang dapat dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi adalah dengan melakukan kunjungan atau studi banding ke SMAN 1 Pangandaran yang mana sekolah tersebut boleh dibilang berhasil menoreh berbagai prestasi, dari mulai Pendidikan Formal maupun informal dan mereka telah berhasil. Baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Pusat ataupun ditingkat Internasional. 

Tahun ini rombongan SMAN 17 Garut bersama staf Tata Usaha ( TU) dan para Guru - guru berkunjung ke SMAN 1 Kabupaten Pangandaran Jawa - Barat.  yang terletak di Jalan Raya Babakan Nomor 129, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.  

Dikatakan Wakasek Humas SMAN 17 Garut, Drs. Dudu Fatah. Tepat pada pukul 10'30 Wib, kami bersama Rombongan terdiri dari seluruh guru, staff SMAN 17 Garut sampai di situs Ciung Wanara yang terletak di Kabupaten Ciamis kemudian kami semua rebahan untuk istrirahat sejenak dengan tujuan untuk melepas rasa lelah dan penat. 

Selang beberapa jam kemudian lalu kami sholat Jum'at bersama disitu dengan para guru juga staff serta. Adapun Kegiatan kunjungan ini sekaligus studi banding, dimana bertujuan untuk menambah wawasan dan mengadopsi pengetahuan dari SMAN 1 Pangandaran, ujarnya kepada Media Wawasan.com Jum'at, ( 30/9/2022 ). 

 Dalam kegiatan tersebut. Drs. Sukirman,. M.Pd memberikan sambutan sekaligus mengucapkan Terima kasih selaku Kepala SMAN 1 Pangandaran kepada para tamunya dari SMAN 17 Garut yang dipimpin langsung oleh. H, Ridwan Ruswanda, S. Pd,. M. M. Pd. 

“Saya ucapkan terima kasih atas penyambutannya dan mudah-mudahan Bapak serta Ibu selalu sehat, dilancarkan rezekinya serta dikabulkan segala hajatnya” ucap Ridwan.

Kami dari SMAN 17 Garut, mengucapkan terima kasih atas penyambutannya, semoga SMAN 1 Pangandaran dan SMAN 17 Garut tetap terjalin silaturahminya, mudah - mudahan kami bisa mengikuti juga meraih yang terbaik dengan kunjungan ini, pungkasnya. 

#Diky

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas