Breaking

Wednesday, August 17, 2022

Meriahkan HUT RI ke 77 Tahun, Pengurus bersama Warga Komplek H Nurdin Laksanakan berbagai Lomba


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Meriahkan Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 Tahun, Pengurus bersama warga Komplek H. Nurdin laksanakan berbagai perlombaan untuk anak.

Alhamdulillah, acara yang kita laksanakan lancar dan sukses, ungkap Prima Septia Ketua Komplek H Nurdin di sela- sela kegiatan berlangsung, Rabu (17/08/2022).

Walaupun kegiatan ini dilaksanakan dengan sederhana, namun yang penting bagi kita bagaimana menanamkan nilai- nilai perjuangan bagi anak- anak, jelas Prima.

Lebih jauh diungkapkan Prima, dari kegiatan yang kita laksanakan ini, setidaknya bisa menanamkan nilai kebersamaan terhadap anak. "Agar nilai kebersamaan ini bisa tertanam bagi diri, tentu dari anak- anak ini sudah kita mulai.

Untuk menjadi yang terbaik atau sang juara perlu perjuangan begitu juga dengan Indonesia ini adalah berkat perjuangan para pejuang kita terdahulu, jelas Prima didampingi oleh Aprico Suharza.

Sementara untuk HUT ke 77 tahun RI ini, lomba yang kami laksanakan, pacu karung, lomba memakan kerupuk, lomba membawa kelereng dengan sendok, lomba joged dengan balon dan lomba memasukan paku dalam botol.

Mudah- mudahan untuk HUT RI ke 78 nanti akan lebih banyak lagi kegiatan yang bisa kita lakukan dan lebih meriah dari sekatang. Untuk itu, perlu dukungan seluruh warga Komplek H. Nurdin, " Basamo mangko manjadi", ungkap Prima mengakiri.

#Uci

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas