Breaking

Tuesday, August 16, 2022

Gedung Wakil Rakyat Daerah Tanggamus Terkesan tidak Terawat


MWawasan, Tanggamus (LAMPUNG)~ Baru saja direhab era Bupati sekarang ( Dewi Handajani,. S.E,.MM ) beberapa tahun yang lalu ternyata gedung DPRD Tanggamus masih nampak buruk jika di lihat dari luar nampak kusen jendela banyak berlubang lapuk di makan usia. 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bagian (Kabag) umum DPRD Tanggamus Rahab Ibrahim saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp oleh salah satu rekan Wartawan, "dia" membenarkan Gedung DPRD baru di rehab, hanya saja untuk kusen dan jendela tidak termasuk dalam Rab rehab. 

"bang mengenai gedung Dewan yg terhormat ini, memang baru di rehab...tetapi untuk kusen dan jendela tidak termasuk dalam rab rehab...dan dalam waktu 2 tahun ini tidak ada anggaran pemeliharaaan...terimakasih bang" jawab Ibrahim ke awak media tersebut. Apa kah tidak ada biaya perawatan ( pemeliharaan gedung lembaga negara ) kah.? pertanyaan pembaca mungkin akan sama dengan kami. 

Dari amatan, saat meliputi kegiatan Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, beberapa bagian jendela gedung DPRD Tanggamus sudah berubah warna dan sebagian jendela hancur di makam Rayap. 

“Seharusnya DPRD Kabupaten Tanggamus peduli dengan “rumah” mereka. Dilihat dari luar, gedung itu seperti tak terawat, padahal penghuninya punya sebutan “yang terhormat," Ujar Salah satu Jurnalis di Kabupaten Tanggamus. 

#Jeni

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas