Breaking

Thursday, July 28, 2022

Gerak Cepat, Tim Klewang Polresta Padang berhasil Menangkap 6 Pelaku Aksi Tawuran di Padang


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Tim Klewang Polresta Padang berhasil  menangkap enam pelaku aksi tawuran dan penyerangan di SMKN 1 Padang, jalan Kp.Kalawi,Kec.Kuranji, Kota Padang,Kamis (28/7) siang.


Kanit Opsnal Satreskrim Polresta Padang, Ipda Adrian Afandi mengatakan, enam pelaku tersebut ditangkap setelah aksinya tersebut viral di media sosial.

Mendapat perintah tersebut, Tim Klewang langsung melakukan penyelidikan kelapangan mencari dan menemukan alat bukti kejadian tersebut, Ujar Ipda Adrian Afandi kepada wartawan.

Usai mengumpulkan informasi dan alat bukti, Tim Klewang memastikan keberadaan beberapa Pelajar yang ikut tawuran.

Alhasil Tim Klewang behasil mengamankan 6 Orang pelajar yang diduga ikut dalam tawuran tersebut.

Ipda Adrian Afandi menjelaskan, pelaku ditangkap saat masih berkumpul di suatu tempat. Dari enam pelaku yang ditangkap, diketahui dua orang memegang senjata tajam (sajam).

“Rata-rata mereka pelajar dari sekolah berlainan. Untuk informasi yang kami dapat, korban (penyerangan) mengalami luka-luka, informasinya korban dirawat,” katanya.

Para pelaku tawuran diketahui perkumpulan pelajar dari SMK 5, SMK Pertiwi  Padang dan Nusatama, kemudian mereka bersatu menyerang ke sekolah twrsebut,Ujarnya

Dia juga mengungkapkan untuk saat ini Polresta Padang sudah memonitor pelaku yang dianggap sebagai dalang atau ketua penyerangan tersebut.

"Dia ini sudah kita monitor dan sudah kita ketahui dia merupakan siswa pecatan dari salah satu sekolah," Tutupnya.


#MUF

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas