Breaking

Thursday, June 2, 2022

Pj. Bupati Sarolangun Kopi Morning Bersama Insan Pers di Rumah Dinas Bupati


MWawasan, Sarolangun (JAMBI)~ PJ. Bupati Sarolangun Hendrizal S. Pd, MM Kopi morning bersama dengan insan pers dan LSM sarolangun Copi morning ini bertatap muka lansung agar media dan LSM sarolangun bisa silaturrahmi  lansung dengan PJ.bupati Sarolangun yang baru dilantik berapa hari yang sudah dilantik oleh gubernur Jambi Al Haris dirumah dinas gubenur jambi untuk wilayah kabupaten sarolangun PJ. Bupati.


Kopi morning ini kepada rekan-rekan media dan LSM SUPAYA PERKENAL Diri yang tidak mengenal dengan PJ.bupati Sarolangun supaya kerja sama dengan Pemkab Sarolangun terlaksana dengan baik selama saya menjabat sebagai Pj. Bupati Sarolangun agar kegiatan pembangun,dan meningkatkan ekonomi masyarakat Sarolangun dalam program pemerintah pusat dan kabupaten sendiri yang DIsarolangun ini sesuai dengan juknis ditentukan kepada pemkab sarolangun dan pusat dari dana desa,kelurahan,kecamatan dibagi 11kecamatan di Kabupaten Sarolangun," katanya.


Program-program yang telah diberikan kepada masyarakat Sarolangun dari sisi program pusat dan provinsi terlaksana dengan baik oleh pemkab sarolangun yang sudah tersalur melalui kabupaten dari pusat,provinsi sesuai jalur dan juknis masing-masing melalui istansi yang bersangkut


Terimakasih rekan-rekan media dan LSM dicopi morning agar Pemkab Sarolangun lebih baik dan pembangun untuk daerah kabupaten sarolangun menjadi kabupaten untuk masyarakat Sarolangun terokomodir pelaksananya", katanya.


#Iksan/ros

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas